Shandy Aulia (Suara.com/Dendi Afriyan)

Matamata.com - Sosok Shandy Aulia kerap terlihat memikat dengan deretan gaya busananya yang feminin dan manis. Namun, tak jarang juga ia mengunggah beberapa penampilan modis saat mengenakan busana mini.

Tak heran, Shandy Aulia kerap berpenampilan modis karena ia juga merancang beberapa busana dengan label Shandy Aulia Collection.

Nah, penasaran nggak nih kamu dengan deretan penampilan Shandy Aulia yang modis dengan busana mini? Simak ulasan Matamata.com berikut ini :

Baca Juga:
Shandy Aulia Tunda Laporkan Haters ke Polisi, Loh Kenapa?

1. Playsuit

Shandy Aulia kenakan playsuit. (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia terlihat simpel dan tetap modis saat mengenakan playsuit nih. Ia pun mengenakan flatshoes nuansa pink dan menenteng sling bag berwarna cokelat.

2. Double breast dress

Baca Juga:
5 Potret Mesra Shandy Aulia dan Suaminya yang Pengusaha Kaya

Shandy Aulia dengan double breast dress. (Instagram/@shandyaulia)

Tampak memikat dengan gaya feminin, Shandy Aulia terlihat mengenakan dress dengan model double breast nih. Hand bag dari Chanel dan pointed toe heels membuat penampilannya semakin sempurna.

3. Lace dress

Shandy Aulia dengan lace dress. (Instagram/@shandyaulia)

Terlihat feminin, Shandy Aulia mengenakan lace dress berwarna biru muda dengan detail di bagian leher. Tampilannya pun semakin manis dengan shoulder bag bernuansa krem.

Baca Juga:
Shandy Aulia Tetap Polisikan Hater Meski Sudah Memaafkan

4. Blouse dan rok mini

Shandy Aulia tampil dengan gaya semi formal. (Instagram/@shandyaulia)

Kali ini Shandy Aulia terlihat lebih sedikit formal mengenakan blouse berwarna putih dan rok mini bernuansa turquoise. Hand bag putih dari Chanel ia pilih untuk sempurnakan gaya semi formalnya tersebut.

5. Backless dress

Shandy Aulia kenakan backless dress. (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia tampil memikat dengan backless dress berwarna hitam. Ia pun tampil anggun dan elegan dengan dress dan heels yang senada tersebut.

Load More