Linda Rahmadanti | MataMata.com
Shandy Aulia (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Shandy Aulia rencananya akan melaporkan seorang warganet bernama Yasmine Mercy yang menghinanya, hari ini, Rabu (6/3/2019) di Polda Metro Jaya. Namun, laporan tersebut urung dilakukan karena ada itikad baik dari Yasmine untuk meminta maaf.

Apalagi, Yasmine rela datang ke Jakarta dari Surabaya. Melihat itikad baik Yasmine, pihak Shandy Aulia pun menunda pelaporan.

Shandy Aulia (Sumarni/Suara.com)

"Agenda hari ini sebagai kuasa hukumnya Shandy Aulia, sudah sepakat membuat laporan setelah pukul 15.30 WIB. Tapi saya hormati pihak netizen yang datang jauh-jauh, makanya kita tahan dulu untuk laporan," kata pengacara Shandy Aulia, Sandy Arifin bersama Yasmine Mercy, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Baca Juga:
5 Potret Mesra Shandy Aulia dan Suaminya yang Pengusaha Kaya

Berhubung ada itikad baik tersebut, Sandy Arifin memberikan kesempatan kepada Yamsine dengan memberikannya enam pertanyaan.

"Jadi ada enam pertanyaan yang harus dijawab hati-hati sama netizen itu. Jadi jawabnya harus hati-hati ya, karena ini menentukan keputusan Shandy untuk melaporkan apa tidak," kata Sandy.

"Klien saya minta jawaban yang jujur dari mba netizen. Supaya bisa clear masalahnya," tuturnya.

Baca Juga:
Shandy Aulia Tetap Polisikan Hater Meski Sudah Memaafkan

Sandy Arifin pun membacakan enam pertanyaan Shandy Aulia. "Satu, apa tujuan Anda menghina Shandy Aulia? Dua, apa Anda menyadari ada konsekuensi hukum atas hinaan anda itu? Tiga, apakah ada menyesal setelah menulis kata-kata itu?,” kata Sandy Arifin.

"Empat, apa jaminan Anda jika saya (Shandy Aulia) tidak melanjutkan kasus ini? Lima, pesan apa yang ingin Anda sampaikan ke orang yang sama melakukan kegiatan seperti anda? Enam, apa anda mau mengulangi hal itu lagi ke depannya?," sambung Sandy Arifin.

Shandy Aulia sebelumnya sempat berkonsultasi ke penyidik Dirkrimsus Polda Metro Jaya terkait hinaan yang dilakukan oleh Yasmien Mercy. Dalam pesan pribadi yang dilakukan di Instagram, Yasmine Mercy menyebut kalau Shandy Aulia menjual diri.

Baca Juga:
Terbongkar! Inilah Identitas Haters yang Tuding Shandy Aulia Jual Diri

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More