Karis Alika Islamadina (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Alika Islamadina merupakan salah satu penyanyi dan model yang mengawali kariernya dari sebuah ajang pencarian bakat. Sosok Alika Islamadina memang dikenal dengan gaya busananya yang modis. Hal ini karena ia kerap membagikan OOTD di akun Instagram miliknya.

Tak hanya itu, Alika Islamadina pun beberapa kali tampil mengenakan jepit rambut jadul di rambutnya yang mencuri perhatian.

Jepit rambut jadul memang tengah menjadi salah satu aksesori yang digemari di awal tahun 2019 ini.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Cantik Tengku Syaira, Putri Pesinetron Cindy Fatika Sari

Nah, daripada penasaran, langsung intip potret Alika dengan jepit jadul yuk!

1. Tampil playful

Alika Islamadina. (Instagram/@alikaislamadina)

Alika Islamadina kali ini tampil playful dengan atasan puff putih dan rok motif berwarna hitam. Tampak playful, Alika Islamadina menambahkan aksesori jepit rambut jadul berwarna putih di rambutnya.

Baca Juga:
Nggak Kalah Kece, Intip 7 Gaya Kalya Islamadina, Adik Alika Islamadina

2. Saat hadiri acara

Alika Islamadina. (Instagram/@alikaislamadina)

Bergaya dengan artis Korea, Alika Islamadina pun tampil chic dengan atasan sweater hitam dan kulot hijau. Ia pun mempermanis penampilannya dengan aksesori rambut jepit jadul.

3. Tampil manis

Baca Juga:
Nagita Slavina dan 4 Artis Ini Pakai Sandal Jepit Setengah Jutaan

Alika Islamadina. (Instagram/@alikaislamadina)

Alika Islamadina juga terlihat manis saat mengenakan atasan sweater turtleneck abu-abu dan coat cokelat. Ia memilih menggeraikan dan mengenakan jepit rambut jadul nih

4. Makin modis

Alika Islamadina. (Instagram/@alikaislamadina)

Saat sedang ke London, Alika Islamadina terlihat memikat dengan dress tutu dan coat abu-abu nih. Gaya rambut Alika Islamadina terlihat semakin rapi dengan aksesori jepit rambut jadul.

5. Paduan gaya rambut curly

Alika Islamadina. (Instagram/@alikaislamadina)

Alika Islamadina terlihat feminin dengan atasan putih dengan detail puff dan rok span cokelat. Dengan gaya rambut curly, ia memasang bobby pin atau jepit rambut jadul warna hitam yang membuatnya manis.

Load More