Madinah | MataMata.com
Rina Nose. [Instagram]

Matamata.com - Rina Nose dikenal mahir memainkan parodi impersonate alias menirukan gaya orang lain, khususnya dari kalangan artis. Bukan hanya penampilan, komedian multi talenta ini juga mampu menjiplak gaya bicara seseorang dengan apik.

Beberapa artis yang pernah ditiru Rina Nose sebut saja seperti Syahrini, peramal Roy Kiyoshi, Yuni Shara, hingga The Sacred Riana.

Paling baru, Rina Nose menjadi Syahrini saat gembar-gembor pernikahannya dengan pengusaha Reino Barack santer diberitakan.

Baca Juga:
5 Potret Rina Nose dengan Tunangannya, Duh Mesranya!

1. Cara Bicara Syahrini

Rina Nose parodikan Syahrini. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, Rina Nose umbar kemampuannya menirukan gaya bicara Syahrini saat diwawancara media.

"Apa kabarnya?," tanya wartawan kepada Rina Nose.

Baca Juga:
Mirip Banget, Rina Nose Parodikan Jadi Syahrini Jelaskan Pernikahan

"Baik seperti bisa dilihat ya Incess itu selalu bahagia. Ada lagi pertanyaannya?," jawab Rina Nose dengan gaya bicara centil dan penampilan yang sangat mirip dengan Syahrini.

2. Menyanyikan lagu Yuni Shara

Rina Nose tirukan Yuni Shara. [YouTube]

Rina Nose sengaja berpenampilan mirip dengan Yuni Shara dengan model rambut ngebob di salah satu program talkshow TV.

Baca Juga:
Tim Luna Maya atau Syahrini? Jawaban Rina Nose Menohok

Dia unjuk kebolehan membawakan lagu Mengapa Tiada Maaf yang pernah dipopulerkan Yuni Shara. Dan lagi-lagi, gaya dan suaranya sangat mirip kakak kandung Krisdayanti tersebut.

3. Gestur The Sacred Riana

Rina Nose tirukan The Sacred Riana. [YouTube]

Aksi kocak Rina Nose menjadi The Sacred Riana mungkin yang paling mengocok perut. Dengan rambut panjang digerai dan kepala selalu menunduk ke sebelah kanan, Rina Nose sukses menakut-nakuti pembawa acara dan penonton.

Tapi, tetap dengan guyonan khasnya.

"Pada diem-diem bae. Ngopi ngapa ngopi," kelakar Rina Nose disambut tawa penonton.

4. Impersonate Roy Kiyoshi

Rina Nose tirukan Roy Kiyoshi. [YouTube]

Ditemani Deny Cagur, Rina Nose berpakaian dan rambut mirip Roy Kiyoshi. Dia menirukan adegan mistis yang biasa dimainkan Roy Kiyoshi dalam setiap penampilannya yakni menggambarkan makhluk astral di atas kertas gambar.

Load More