Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (Instagram/@ashrafsinclair)

Matamata.com - Tak selamanya menjadi seorang publik figur itu mudah karena kehidupan mereka akan terus dipantau dan disorot. Para selebriti itu pun harus siap dikomentari, dikritik bahkan dicibir. Seperti apa yang terjadi pada deretan suami artis ini, ketika mereka sengaja meng-upload pose sang istri dalam busana seksi.

Sontak saja hal itu memicu komentar pedas dari netizen di dunia maya. Salah satu suami artis yang sering kena semprot netizen adalah Ganindra Bimo. Namun, ternyata Ganindra Bimo tak sendiri, deretan suami artis ini juga pernah mendapat sindiran pedas saat mengunggah foto sang istri memakai outfit seksi.

Berikut Matamata.com rangkum, 5 seleb yang justru tuai cibiran tatkala mengunggah foto seksi istrinya. 

Baca Juga:
Super Modis! Intip 5 Penampilan Andrea Dian dengan Gaya Sporty

1. Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Ganindra Bimo (Instagram/@ganindrabimo)

Ganindra Bimo memang terkenal sebagai salah satu artis yang kerap mengunggah foto seksi sang istri. Bahkan, di sebuah kesempatan, ia pernah mengunggah foto sang istri berpose duduk dengan mengenakan hoodie berwarna kuning dan bercelana pendek. Terang saja, ia langsung kena cibiran netizen karena dianggap terlalu mengumbar aurat istri.

2. Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari 

Baca Juga:
Usai Fisiknya Jadi Bahan Olokan, Nana Mirdad Pamit Main Instagram

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (Instagram/@ashrafsinclair)

Aktor tampan asal Malaysia ini juga pernah memposting foto Bunga Citra Lestari mengenakan bikini ketika berada di pantai Hawaii. Unggahan itu pun langsung mendapat komentar negatif dari netizen.

3. Andrew White dan Nana Mirdad

Andrew White dan Nana Mirdad (Instagram/@andrew.white._)

Andrew White juga pernah mendapatkan kritik dari netizen ketika mengunggah foto seksi Nana Mirdad di kolam renang.

Baca Juga:
10 Tahun Menikah, 5 Bukti Kemesraan Bunga Citra Lestari dan Suami

4. Chicco Jerikho dan Putri Marino

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Instagram/@chicco.jerikho)

Aktor tampan Chicco Jerikho juga sempat menjadi bulan-bulanan netizen tatkala mengunggah gaya Putri Marino saat berenang. Apalagi bikini Putri Marino yang dikenakan terlihat sangat seksi karena sedikit memperlihatkan bagian dadanya. 

5. Ernest Prakasa dan Meira

Ernest Prakasa dan Meira (Instagram/@ernestprakasa)

Ketika Ernest mengunggah foto sang istri saat menggunakan bikini, juga tak lepas dari sorotan netizen. Padahal saat itu Ernest sedang membahas body shaming dalam caption foto yang ia unggah. 

Load More