Kerenina Sunny. (Instagram/@kereninasunny)

Matamata.com - Sidang perdana kasus penyelundupan kokain dengan terdakwa artis Steve Emmanuel digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada hari Kamis (21/3/2019).

Sontak hal ini membuat sosok Steve Emmanuel kembali jadi sorotan. Tak jauh berbeda dengannya, sang adik perempuan yakni Kerenina Sunny juga cukup mencuri perhatian.

Namun, mantan personel geng Girls Squad ini mencuri perhatian karena memiliki wajah yang cantik nih.

Baca Juga:
Pernah Mualaf, Steve Emmanuel Kembali Memeluk Nasrani

Ia pun beberapa kali mengunggah kegiatan sosial yang ia lakukan, hingga berbagai kegiatan olahraga pada akun instagram miliknya, @kereninasunny.

Wah, kayak apa sih deretan potret cantik Kerenina Sunny Halim, adik dari Steve Emmanuel?

Baca Juga:
Jalani Sidang Perdana, Steve Emmanuel Kena Tegur Hakim

Berikut Matamata.com telah merangkum fotonya :

1. Kampanye kesehatan

Kerenina Sunny. (Instagram/@kerenina_sunny)

Kali ini Kerenina Sunny tampak mengunggah fotonya dengan kaus putih berlogo dan celana jeans saat sedang melakukan kampanye kesehatan di sebuah Panti Asuhan.

Baca Juga:
Pakai Narkoba 10 Tahun, Begini Ungkapan Penyesalan Steve Emmanuel

2. Rajin berolahraga

Kerenina Sunny. (Instagram/@kerenina_sunny)

Kerenina Sunny tak hanya mengunggah kegiatan sosialnya, namun ia juga mengunggah berbagai fotonya saat sedang berolahraga. Ia pun kerap membagikan tips sehat dalam keterangan unggahan fotonya tersebut.

3. Trip ke berbagai pulau

Kerenina Sunny. (Instagram/@kerenina_sunny)

Kerenina Sunny juga tampak kerap melakukan trip ke berbagai pulau nih. Masih mengenakan sportwear, ia tampak manis berfoto dengan wajah naturalnya.

4. Pernah jadi Miss Indonesia 2009

Kerenina Sunny. (Instagram/@kerenina_sunny)

Kerenina Sunny merupakan pemenang Miss Indonesia pada tahun 2009. Ia pun mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2009 di Afrika Selatan.

5. Modis

Kerenina Sunny. (Instagram/@kerenina_sunny)

Kerenina Sunny juga terlihat modis dengan berbagai busana yang ia kenakan. Salah satunya saat ia berlibur mengenakan gaya busana feminin. Ia memilih kaus simpel berwarna putih dan dipadukan dengan kulot turquoise dengan detail slit yang membuatnya terlihat seksi.

Load More