Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Matamata.com - Berbagai hal tentang Nagita Slavina jelas selalu mencuri perhatian khalayak. Tak hanya karena ia menjadi salah satu artis terkaya bersama sang suami, namun ia juga selalu tampil modis nih.

Kali ini Nagita Slavina terlihat memukau karena tampil anggun dan seksi.

Istri Raffi Ahmad ini menghadiri sebuah acara ulang tahun televisi tanah air mengenakan dress dengan belahan yang tinggi.

Baca Juga:
Bak Toko, Isi Lemari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dipenuhi Baju Baru

Hal ini diketahui dari akun instagram @raffinagita1717 dengan keterangan, "Last night look for Hut Antv 26 makeup @ryanogilvy, hairdo @tisna_hairdo, dress by @saptodjojokartiko, styled @wanda_haraa #wandaharaaproject."

Nagita Slavina kenakan dress belahan tinggi. (Instagram/@raffinagita1717)

Yap, penampilan memukau Nagita Slavina ini dibalut dress hasil rancangan fashion desainer Sapto Djojokartiko yang memiliki detail embellished yang memikat.

Baca Juga:
Komentar Ngenes Netizen Tahu Nagita Slavina Belikan Rafathar Es Krim

Pada bagian lengan dress tersebut berbentuk puff dengan model terawang atau sheer yang memikat. Tak ketinggalan dress ini memiliki belahan satu sisi yang agak tinggi membuat Nagita Slavina terlihat seksi.

Semakin memukau, Nagita Slavina memilih mengenakan gladiator heels berwarna krem yang senada dengan dress yang ia kenakan.

Wajah yang berpulaskan riasan flawless dan hair do simpel nampak membuatnya semakin anggun dan stunning.

Baca Juga:
Puji Nagita Slavina, Maia Estianty: Istri yang Tabah dan Sabar Seperti Aku

Tak heran jika penampilan Nagita Slavina ini jadi sorotan dan banjir pujian.

Beberapa di antaranya dari akun Instagram @de____wi "MasyaAllah memsye cantiknya maksimal. Kemudian ada akun instagram @ikul_ikasalika1616 "Wow keren abisss, cantik, sabar, bening, kaya, uh wanita berkelas keren abis, semoga langgeng sama Mama papa Raffi Amin . Kak wanda dan tim keren".

Beberapa juga memuji apa yang dikenakan oleh Nagita Slavina selalu modis @destiamelia.n "Mama gigi why cantik banget sih emang terbaik sih style nya ka Wanda" dan akun instagram @desiliana30 "Nggak ngerti lagi , apapun yg dipakai sama kak gigi @raffinagita1717 pasti Wah keren cantik elegan semuanya deh yg baik-baik."

Duh, emang kece banget nih Nagita Slavina!

Load More