Dian Sastrowardoyo. (Instagram/@mamjkt)

Matamata.com - Kecantikan Dian Sastrowardoyo memang tidak diragukan lagi. Bahkan, saat tidak mengenakan riasan atau gaya makeup ia juga terlihat cantik natural.

Namun, penampilannya dengan riasan bold kali ini tampak sangat memukau loh. Dian Sastrowardoyo terlihat mengunggah penampilannya yang berbeda dengan riasan bold atau riasan tebal.

Kali ini, Dian Sastrowardoyo dirias oleh makeup artist kenamaan, Ryan Ogilvy. Pulasan makeup nuansa smokey tampak membuatnya terlihat memukau.

Baca Juga:
Pergi Liburan, Dian Sastrowardoyo Tampil Kece Tenteng Tas dari Kulit Ular

Dian Sastrowardoyo. (Instagram/@therealdisastr)

Ditambah pulasan lipstik bernuansa nude yang glossy, wajah Dian Sastrowardoyo terlihat bold dan mencuri perhatian.

Ia pun mengenakan wig rambut panjang berwarna hitam gelap saat itu. Duh, cantik banget kan penampilan Dian Sastrowardoyo?

Unggahan foto di akun Instagram miliknya ini pun dibanjiri komentar oleh netizen. Beberapa di antaranya mengomentari penampilan Dian Sastro dengan riasan bold ini mirip dengan Kim Kardashian.

Baca Juga:
Potret Bukti Dian Sastrowardoyo Mirip dengan Sigi Wimala

Kim Kardashian

Seperti akun Instagram @ragil_azizah "Look a like Kim Kardashian", kemudian ada @rezaraline_fc "Perpaduan antara Ariana Grande & Kim Kardashian. "

Akun Instagram @charlotte8889 juga berkomentar "Ohemgi you looked like one of the Kardashians!", lalu akun Instagram @nissamaulina "Dian Kardashian? so pretty mbak Dian" dan @eniznice "Mirip @kimkardashian".

Nah, kalau menurutmu gimana nih mirip Kim Kardashian atau nggak?

Baca Juga:
Kekocakan Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rashid Saat Pemotretan

Load More