Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Transformasi Sissy Priscillia. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Rasa lega dan bangga tengah dirasakan oleh Sissy Priscillia. Kakak Vanesha Prescilla itu meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Indonesia Box Office Movie Award (IBOMA) berkat aktingnya di film Milly & Mamet.

"Ini kado terindah saya, karena terakhir kali dapat piala Vidia tahun 2006 kalau tidak salah," kata Sissy pada Suara.com usai menerima penghargaan tersebut di kawasan Daan Mogot Jakarta Barat, Jumat (5/4:2019).

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Di kategori tersebut, Sissy bersaing dengan empat aktris lainnya, termasuk sang adik Vanesha Prescilla. Tapi bisa mengalahkan Vanesha, Sissy merasa tak pernah bersaing dengan adiknya itu.

Baca Juga:
Sister Goal! 7 Potret Seleb Kakak Beradik yang Super Kompak

"Saya merasa nggak bersaing dengan adik saya. Menurut saya, Sasa (Vanesha) buat saya adalah perjalanan karirnya sukses sendiri. Karena dia dari 0 sampai sekarang dia bisa sukses, ya saya merasa apa yang saya ajarkan dan latih bisa menghasilkan sesuatu. Saya sebagai gurunya patut bangga," ujarnya menuturkan.

"Tapi yang jelas, Sasa bisa masuk nomimasi karena kualitasnya sendiri," kata dia lagi.

Baca Juga:
Mudah Ditiru! 5 Inspirasi Gaya Casual dengan Sneakers Ala Vanesha Prescilla

Sementara, Sissy mendedikasikan piala IBOMA ini untuk keluarga serta penonton setia film Indonesia. Tak lupa, dia juga mengucapkan terimakasih kepada Ernest Prakasa dan Mira Lesmana, dua orang di balik kesuksesan film Milly & Mamet.

"Saya juga terima kasih ke Ernest Prakasa dan Mira Lesmana karena sudah membuat seorang diri Milly," katanya.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
7 Transformasi Sissy Priscillia dari Bocah hingga Jadi Ibu-ibu Keren

Load More