Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Cantik Dikabarkan Pernah Dekat dengan Rizky Billar (instagram/@vaneshaass)

Matamata.com - Jajaran artis cantik yang dikabarkan pernah dekat dengan Rizky Billar kembali menuai perhatian menyusul dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukannya pada Lesti Kejora.

Sebelum menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar dikabarkan dekat dengan sejumlah artis cantik. Banyak orang yang kaget Billar akhirnya menikahi Lesti, mengingat pedangdut jebolan D'Academy itu dirasa bukan tipe wanita yang disukainya.

Rizky Billar bahkan pernah mengakui bahwa tipe idealnya adalah perempuan berparas blasteran. Alhasil, Billar diduga menikahi Lesti hanya demi cuan dan popularitas.

Baca Juga:
Umbar Tato di Perut, Gaya Busana Rachel Vennya Tuai Pro Kontra: Cakep tapi Offside

Lantas siapa saja artis cantik yang dikabarkan pernah dekat dengan Rizky Billar? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Vanesha Prescilla

Artis Cantik Dikabarkan Pernah Dekat dengan Rizky Billar (instagram/@vaneshaass)

Vanesha Prescilla merupakan salah satu artis cantik yang dikabarkan pernah dekat dengan Rizky Billar. Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 itu membintangi web series berjudul 100 Days a Story of the Expert bersama Billar pada 2018. Namun Billar menegaskan bahwa mereka tidak memiliki hubungan spesial.

Baca Juga:
10 Potret Baby Shower Gracia Indri, Jelang Kelahiran Anak Pertama di Belanda

2. Syifa Hadju

Artis Cantik Dikabarkan Pernah Dekat dengan Rizky Billar (instagram/@syifahadjureal)

Selain Vanesha Prescilla, Syifa Hadju juga dikabarkan pernah dekat dengan Rizky Billar. Bahkan ada kabar bahwa mereka sempat berpacaran pada 2018 lalu. Kedekatan Syifa Hadju dan Rizky Billar berawal dari sinetron berjudul Ada Dua Cinta yang mereka bintangi bersama. Namun kedekatan mereka hanya sebatas lawan main.

3. Syahra Larez

Baca Juga:
7 Artis Mengaku Hamil di Luar Nikah, Blak-Blakan Bilang ke Publik

Artis Cantik Dikabarkan Pernah Dekat dengan Rizky Billar (instagram/@syahralarez_new)

Saat dikabarkan dekat dengan Syifa Hadju, Rizky Billar ternyata sudah punya pacar, yakni aktris cantik Syahra Larez. Keduanya bahkan kerap mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing. Namun hubungan mereka kandas. Syahra diketahui tengah menjalin hubungan dengan Arbani Yasiz.

4. Cut Syifa

Artis Cantik Dikabarkan Pernah Dekat dengan Rizky Billar (instagram/@cutsyifaa)

Aktris berhijab Cut Syifa juga pernah dikabarkan dekat dengan Rizky Billar. Keduanya memang berperan sebagai pasangan saat membintangi sinetron Istri-istri Akhir Zaman pada 2019. Billar dan Cut Syifa bertemu lagi di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji. Inilah yang membuat mereka santer dikabarkan berpacaran.

Baca Juga:
5 Drama Populer Uhm Ji Won yang Recommended, Little Women Sukses Raih Rating Tinggi

5. Dinda Hauw

Artis Cantik Dikabarkan Pernah Dekat dengan Rizky Billar (instagram/@dindahw)

Dinda Hauw disebut-sebut pernah singgah di hati Rizky Billar. Mereka digosipkan berpacaran karena Billar foto berdua yang dibagikan oleh Billar. Terungkap bahwa mereka hanya dekat sebatas teman. Dinda Hauw dipersunting Rey Mbayang dan segera dikaruniai anak kedua.

6. Devina Kirana

Artis Cantik Dikabarkan Pernah Dekat dengan Rizky Billar (instagram/@kiranadevina)

Kedekatan Rizky Billar dan Devina Kirana berhembus di tengah kasus dugaan KDRT. Billar dikabarkan berselingkuh dengan penyanyi cantik tersebut. Billar dan Devina diketahui satu manajemen. Akibat isu perselingkuhan ini, instagram Devina Kirana juga diserang komentar kebencian. Devina membantah tegas bahwa dia bukan selingkuhan Billar.

Itu dia deretan artis cantik yang dikabarkan pernah dekat dengan Rizky Billar.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More