Yohanes Endra | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Penampilan Rachel Vennya kembali menjadi sorotan netizen. Terkini, mantan istri Niko Al Hakim itu memakai busana olahraga yang membuat tatonya terekspos.

Bila diperhatikan, Rachel Vennya memakai serupa sport bra dan rok pendek sebagai bawahan. Tato Rachel Vennya pun terlihat jelas berada di samping perut sebelah kiri.

Pose Rachel Vennya pun begitu anggun. Pada satu foto, ia mengangkat kedua tangannya sembari memegangi rambut. Kemudian, ada juga potret Rachel Vennya yang berpose seakan sedang berjalan melangkahkan kakinya.

Baca Juga:
Gendong-gendongan, Rachel Vennya dan Salim Nauderer Balikan?

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Rachel Vennya tak menuliskan keterangan apa-apa pada caption dan hanya menyematkan emotikon cinta. Namun, netizen langsung heboh menyoroti penampakan tato di perut Rachel Vennya.

"Itu tato permanen bun?" tanya netizen.

"Spilll tattonya dong bun," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
Jiwa Emak-Emak Rachel Vennya Gak Bisa Bohong, Isi Tas Dior-nya Bikin Ngakak

"Ngawur nih itu hadiah permen karet," komentar netizen yang lain.

Pada saat bersamaan, ada juga netizen yang menyoroti cara Rachel Vennya memadukan busana dan pakaian dalamnya.

"Bun, itu beha nya offside atau gimana konsepnya?" tanya netizen.

Baca Juga:
8 Potret Rachel Vennya Momong Anak, Tetap Modis Meski Repot

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Kabar Rachel Vennya dan Salim Nauderer Balikan

Rachel Vennya dan Salim Nauderer diduga balikan. Isu ini muncul setelah Vicky Alaydrus mengunggah sederet potret kebersamaannya dengan Rachel Vennya.

Padahal, Rachel Vennya mengaku putus dari Salim Nauderer pada Februari 2022 lalu. Influencer yang akrab disapa Buna itu mengisyaratkan penyebab putusnya hubungan mereka karena Salim berselingkuh.

Baca Juga:
Rachel Vennya Tetap Prioritaskan Anak-Anaknya Walaupun Sering Party, Netizen: ABG Apa Gimana Party Mulu?

Diketahui dari unggahan Vicky Alaydrus pada Senin (10/10/2022), Rachel Vennya dan Salim Nauderer nonton festival musik bersama. Interaksi mereka tak terlihat seperti teman biasa.

Dalam foto yang dibagikan, Salim Nauderer menggendong Rachel Vennya di bahunya. Ibu dua anak itu tersenyum bahagia sambil menggenggam tangan sang mantan.

Load More