Yohanes Endra | MataMata.com
Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya dan Salim Nauderer diduga balikan. Isu ini muncul setelah Vicky Alaydrus mengunggah sederet potret.

Padahal, Rachel Vennya mengaku putus dari Salim Nauderer pada Februari 2022 lalu. Influencer yang akrab disapa Buna itu mengisyaratkan penyebab putusnya hubungan mereka karena Salim berselingkuh.

Baca Juga:
Jiwa Emak-Emak Rachel Vennya Gak Bisa Bohong, Isi Tas Dior-nya Bikin Ngakak

Diketahui dari unggahan Vicky Alaydrus pada Senin (10/10/2022), Rachel Vennya dan Salim Nauderer nonton festival musik bersama. Interaksi mereka tak terlihat seperti teman biasa.

Dalam foto yang dibagikan, Salim Nauderer menggendong Rachel Vennya di bahunya. Ibu dua anak itu tersenyum bahagia sambil menggenggam tangan sang mantan.

Melihat kemesraan Rachel Vennya dan Salim Nauderer, banyak warganet yang menduga mereka balikan. Namun tidak sedikit yang mengaku kurang senang.

Baca Juga:
8 Potret Rachel Vennya Momong Anak, Tetap Modis Meski Repot

Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram/rachelvennya)

"Buna balikan? Huhu nggak seneng banget!" komentar akun @ciayankk.s.

"Bau-bau ada cinta bersemi kembali nih," tambah akun @indhagns.

"Buna kok balikan?" sahut akun @natasha.achaaa.

Baca Juga:
Rachel Vennya Tetap Prioritaskan Anak-Anaknya Walaupun Sering Party, Netizen: ABG Apa Gimana Party Mulu?

"Udah putus sama Raka nggak, sih? Raka kan kayaknya ke luar negeri kemarin. Mungkin nggak bisa LDR," imbuh akun @shafiraaureliaaxx.

Hubungan Rachel Vennya dan Raka Hutchison memang tidak pernah dipublikasikan. Namun banyak yang yakin mereka berpacaran. Melihat foto mesranya dengan Salim Nauderer, wajar jika warganet bingung siapa pacar Rachel sekarang.

Baca Juga:
Niat Hati Mau Tutupi Aurat Rachel Vennya, Cara Aldi Taher Malah Bikin Ngakak

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More