Ade Wismoyo | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya kerap kali menjadi sorotan publik karena penampilannya. Selain karena kerap memilih gaya terbuka, harga outfitnya juga sering membuat publik terkejut.

Belum lama ini, Rachel Vennya menghadiri sebuah acara talkshow yang ditayangkan di Youtube. Dalam video itu, ia membagikan ceritanya sebagai seorang ibu.

Namun, sebelum acara bincang-bincang itu dimulai, Rachel Vennya malah sudah ditodong untuk mengungkap apa saja barang yang ada di dalam tasnya.

Baca Juga:
Ditanya Lagu Indonesia Paling Bikin Haru, Jawaban Jirayut Mengejutkan: Emang Agak Lain Ya!

Rachel Vennya pun langsung mengeluarkan tas warna denimnya itu. Dia seketika mendapat sorakan begitu orang-orang sadar bahwa tasnya berasal dari brand Dior.

Tas itu merupakan seri Medium Lady Dior Bag Denim Blue Cannage Lambskin. Dilansir dari kanal resmi Dior, harga tas tersebut mencapai senilai tak kurang dari Rp74 juta.

Meski harganya selangit, ternyata tas milik Rachel Vennya berisi sesuatu yang cukup mengejutkan. Selain ada beberapa alat makeup, parfum, dan kamera analog, Rachel Vennya juga menyimpan beberapa uang receh mulai dari Rp1000 hingga Rp50 ribuan.

Baca Juga:
'Duit Nggak Bisa Beli Empati', Melanie Subono Semprot Baim dan Paula soal Konten Prank PDKT

Transformasi Rachel Vennya (instagram/@rachelvennya)

Tas memang boleh mahal, namun sebagai emak-emak, Rachel Vennya selalu siap sedia uang tunai untuk situasi tertentu dan darurat.

Tentu saja unggahan video yang menguak barang tak terduga di dalam tas milik Rachel Vennya itu langsung menuai komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang mengaku relate dengan Rachel Vennya.

"Aku banget. Uang receh di tas itu buat emergensi kalau ada apa-apa," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
'Blunder Mulu', Pengacara Diduga Keceplosan Benarkan Rizky Billar Keciduk Selingkuh

"Itu mah uang cashnya aja receh. Kalau di ATM, pasti udah ratusan juta," ujar warganet lain.

Ada juga warganet yang malah salah fokus dengan suara sorakan tim di balik layar. "Penonton di balik layar emang heboh sendiri," ungkap salah satu warganet.

"Heboh banget timnya," tambah komentar dari salah satu warganet. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Sandra Dewi Mendadak 'Lunglai' saat Bermesraan sama Suami, Reaksi Anak Bikin Candu

Load More