Tiarani Savitri. (Instagram/@tiaransvtr)

Matamata.com - Sosok penyanyi Mulan Jameela kini tengah sibuk dengan aktivitas kampanyenya. Mulan Jameela pun terlihat berada di kerumunan kampanye Prabowo - Sandiaga Uno di Kemang Village, Jakarta Selatan pada hari Rabu (10/4/2019).

Hal itu terlihat dalam foto dan video yang diunggah di Instagram Story-nya. Mulan Jameela kala itu terlihat mengenakan busana biru muda bersama anak gadis dan sejumlah emak-emak yang merupakan teman-temannya.

Setelah merekam suasana di sana, Mulan Jameela mengunggah foto selfie di akun Instagram miliknya. Sontak unggahan tersebut dikomentari ribuan netizen.

Baca Juga:
Mulan Jameela Takjub Muncul Lafadz Allah saat Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Tak hanya soal pemilu, namun netizen juga salah fokus pada penampilan Tiarani Savitri, anak gadis Mulan Jameela.

Dalam unggahan tersebut, Tiarani Savitri terlihat senyum manis menghadap ke kamera bersama ibunda dan beberapa emak-emak di sana.

Tiarani Savitri terlihat menggeraikan rambut panjang dan mengenakan gaya makeup yang natural. Terlihat memukau, Tiarani Savitri pun banjir pujian.

Baca Juga:
Duh Serunya, Mulan Jameela Kompak Berpose dengan Emak-emak saat Kampanye

Tiarani Savitri. (Instagram/@mulanjameela1)

Beberapa di antaranya adalah akun Instagram @yemimma_mae "Itu anaknya cakep bener teh mulan". Lalu ada akun Instagram @ibunda_fairel "Anak gadis mulan cantik banget" ungkapnya.

Kemudian komentar seperti @aqidahhasrida "MasyaAllah teh tiara cantik sekali" dan @fffakhasya93 "@mulanjameela1 tiara ko cakep bangett siii????" dan akun Instagram @widia170568 "MasyaAlloh anaknya teteh @mulanjameela1 meni geulish pisan"

Wah, gimana menurutmu? Cantik banget nggak nih Tiarani Savitri?

Baca Juga:
4 Potret Al Ghazali dan Mulan Jameela Kampanye Gantikan Ahmad Dhani

Load More