Madinah | MataMata.com
Mulan Jameela

Matamata.com - Saat kampanye yang dihadiri ribuan pendukung pasangan nomor urut 02 Prabowo - Sandi hari ini, Minggu (7/4/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) muncul penampakan awan berlafadz Allah. Kejadian ini direkam oleh penyanyi Mulan Jameela yang ikut dalam rombongan peserta kampanye bersama ribuan emak-emak lainnya.

"Allahu Akbar ini awan persis di atas kita," kata Mulan Jameela sambil terus menyorot awan berlafadz Allah persis di atas kepalanya.

"Ya Allah Ya Rab bantu kami semua," lanjut Mulan jameela di caption.

Mulan Jameela perlihatkan awan berlafadz Allah di langit SUGBK. [Instagram]

Takjub juga diasakan emak-emak lainnya. Seraya bertakbir, mereka berbondong-bondong merekam penampakan awan tak biasa tersebut.

Baca Juga:
Duh Serunya, Mulan Jameela Kompak Berpose dengan Emak-emak saat Kampanye

Seperti diketahui, Mulan Jameela terlihat berada di kerumunan kampanye akbar Prabowo - Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, sejak Minggu (7/4/2019). Hal itu terlihat dalam foto dan video yang diunggah di Instagram Story-nya.

Mulan Jameela perlihatkan awan berlafadz Allah di langit SUGBK. [Instagram]

Istri Ahmad Dhani itu tampak mengenakan busana serba putih bersama sejumlah emak-emak yang merupakan teman-temannya. Seraya merekam suasana di sana, Mulan Jameela berkali-kali mengucapkan 'Masya Allah' tanda kagum.

Dalam sebuah foto, Mulan Jameela menunjukkan salam dua jari dengan jempol dan telunjuknya. Pose yang sama terlihat ditunjukkan sejumlah emak-emak di sampingnya.

Baca Juga:
4 Potret Al Ghazali dan Mulan Jameela Kampanye Gantikan Ahmad Dhani

 

 

 

Baca Juga:
Makan Bareng, Mulan Jameela Akrab dengan Mantan Suami

 

 

 

Load More