Madinah | MataMata.com
Ahmad Dhani

Matamata.com - Saat video klasik Ahmad Dhani menjawab tantangan dari seorang paranormal kembali beredar luas di jagat internet. Di dalam klip itu, sang paranormal, Feri Purwo, melemparkan pertanyaan berat kepada Ahmad Dhani: apakah dia akan memilih Maia atau Mulan jika diberi kesempatan kembali ke usia 25 tahun.

Tak perlu waktu lama bagi Ahmad Dhani untuk memberikan jawaban tegasnya. Dengan mantap, dia menyatakan pilihannya yakni Maia Estianty.

"Aku pilih Maia Estianty," kata Dhani yakin.

Baca Juga:
Kenalkan Mantannya saat SMP ke Al Gazhali, Ahmad Dhani: Ciuman Pertama Sama Dia Nih

Ahmad Dhani perhatikan Maia Estianty saat di rumah Anang Hermansyah

Ahmad Dhani kemudian menjelaskan alasan di balik pilihannya tersebut. Baginya, secara fisik, baik Maia maupun Mulan memiliki kecantikan yang sama-sama memesona. Itulah yang membuatnya ingin merasakan kehidupan bersama Maia terlebih dahulu sebelum Mulan.

"Aku pengin ngerasain Maia dulu baru Mulan. Secara fisik ya dua-duanya. Makanya dua-duanya aku nikahin," lanjut Dhani lagi.

Maia Estianty. (YouTube/@WKWK Project by Genflix)

Seperti diketahui, Ahmad Dhani menikah dengan Maia Estianty pada tanggal 17 November 1996, dari pernikahan tersebut, mereka diberkati dengan tiga putra yang membawa kebahagiaan dalam keluarga mereka, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Baca Juga:
Emang Pelakor! Mulan Jameela Telah Dipersunting saat Ahmad Dhani Belum Ceraikan Maia Estianty? Nikmat Banget Rasanya

Namun, rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia harus menghadapi cobaan ketika kabar perselingkuhan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela mencuat. Akhirnya, pada Desember 2006, mereka memutuskan untuk berpisah.

Perceraian resmi antara Ahmad Dhani dan Maia baru terjadi pada bulan September 2008 setelah proses panjang di pengadilan.

Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)

Tidak lama kemudian, Ahmad Dhani menikah secara rahasia dengan Mulan Jameela pada tahun 2009, dan akhirnya melangsungkan pernikahan yang diakui secara resmi oleh negara pada tahun 2020.

Baca Juga:
Jiwa Playboynya Meronta-ronta? Ahmad Dhani Kepergok Lakukan Hal Ini Ke Maia Estianty Saat Berada Di Rumahnya Anang

Dari pernikahannya dengan Mulan, Ahmad Dhani dikaruniai dua anak, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali, yang menjadi penambah kebahagiaan dalam keluarga Dhani-Jameela.

Load More