Kesha Ratuliu (Instagram @kesharatuliu05)

Matamata.com - Kesha Ratuliu memang merupakan artis yang juga aktif di sosial media. Ia kerap mengunggah berbagai kegiatan maupun penampilan di akun Instagram miliknya.

Salah satunya saat penampilannya terlihat cantik dengan baju adat Betawi.

Kesha Ratuliu mengunggah fotonya dengan baju tari Topeng adat Betawi bernuansa hijau emas dan warna-warni emas yang memikat.

Baca Juga:
Move On dari Kesha Ratuliu, 6 Potret Mesra Wafda Saifan dan Devina Aureel

Ia pun mengenakan hiasan kepala khas Betawi untuk menyempurnakan penampilannya yang anggun. Kemudian ia juga mengenakan anting nuansa emas yang cocok dipasangkan di telinganya.

Tak hanya itu, Kesha Ratuliu mengenakan riasan bernuansa flawless. Tampak di bagian matanya bernuansa hijau gelap metalik yang manis dan tak berlebihan.

Kesha Ratuliu. (Instagram/@kesharatuliu05)

Wajah Kesha Ratuliu juga tampak bernuansa peach dan cokelat nude pada bibirnya. Duh cantik banget kan penampilan Kesha Ratuliu kali ini?

Baca Juga:
Lama Bungkam, Kesha Ratuliu Bongkar Kebenaran Hubungannya dengan Wafda Dulu

Kesha Ratuliu. (Instagram/@kesharatuliu05)

Tampilan cantik Kesha Ratuliu ini pun dibanjiri komentar oleh para netizen.

Beberapanya dari akun Instagram @megayura17 "Wagelaseh cantik kali." Kemudian ada akun Instagram @devifebriani95 "Cantikk banget si kes."

Lalu ada akun Instagram @nidazmi__ "Oh My God!!! Syantikkkk banget kak keshaaa" dan akun Instagram @sucindhsari "Cantikk tapi lucu tapi cantik gimana dong."

Baca Juga:
7 Potret Gaya Pacaran Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, Romantis Apa Kocak?

Wah, penampilan Kesha Ratuliu ini gimana menurutmu?

Load More