Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Biodata dan Agama Ikram Rosadi (Instagram ikram_rsd/Twitter ikram_donlasko)

Matamata.com - Kabar yang menyenangkan baru saja datang dari Larissa Chou. Mantan istri dari Alvin Faiz ini akhirnya mantap untuk menautkan hatinya dengan pria baru bernama Ikram Rosadi. Usai memberikan kode tipis-tipis, keduanya akhirnya resmi menikah.

Pernikahan tersebut diadakan pada Minggu (3/9/2023) dengan dihadiri oleh keluarga dan para sahabat. Meski begitu, Larissa Chou masih terbilang tertutup dengan tidak memamerkan foto pernikahannya melalui sebuah unggahan khusus di Instagram.

"3 September 2023. Akad Nikah Larissa Gunawan (Larissa Chou) & Ikram Rosadi, S.T.," bunyi keterangan dalam video pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi yang viral.

Sejak saat itu, sontak nama dari suami Larissa Chou ini santer menjadi pusat perhatian. Begitu pula dengan akun media sosial Instagram yang ia miliki. Bukan hanya pengikut, beberapa unggahan terbarunya pun menuai banyak komentar.

Meski begitu, Ikram Rosadi tampaknya adalah orang yang tidak suka meluapkan banyak kata dalam unggahannya. Hanya menyematkan emoji love berwarna merah dalam unggahannya, berbagai komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

Belum lagi dengan Ikram Rosadi yang tampak menggenggam tangan dari seseorang yang bukan putra kandunganya tersebut. Sama-sama mengenakan pakaian bernuansa pink, Ikram Rosadi memegang erat tangan Yusuf.

Sontak cara dari Ikram Rosadi memperlakukan putra dari Larissa Chou dalam unggahan tersebut membuatnya mendapatkan banyak pujian. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai sosok dengan wajah yang cuek namun sebenarnya perhatian.

Load More