Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mayangsari (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Momen Pemilu 2019 masih segar dalam ingatan. Terlebih saat membahas barang mewah artis Indonesia yang dikenakan saat nyoblos Pilpres 2019

Yup, banyak artis Indonesia yang nggak segan tampil mewah saat nyoblos kemarin. Ada yang pakai topi mahal, ada juga yang pakai ikat pinggang ratusan juta.

Baca Juga:
Pakai Mini Dress Hingga Daster, Ini 7 Gaya Modis Artis saat Nyoblos

Deretan barang mewah artis itu bikin netizen salfok, lho. Siapa saja ya artis pakai barang mewah saat nyoblos?

Yuk intip!

1. Olla Ramlan

Baca Juga:
Anti Golput-Golput Club, 6 Gaya Artis Muda saat Nyoblos Pertama Kali

Istri Aufar Hutapea ini mengunggah foto menunjukkan jari dengan tinta ungu. Sekilas banyak yang menebak, harga kacamata Olla yang akan jadi pembicaraan, tapi meleset.

Netizen salfok dengan tas biru yang dipakai atis cantik itu. Dilansir dari akun Instagram @ollaramlan.fashion, tas biru itu adalah keluaran Hermes dan dijual dengan harga Rp 128 juta. Wow!

Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

2. Mayangsari

Baca Juga:
Modis, Intip Penampilan Jessica Iskandar dengan Topi Plastik saat Nyoblos

Artis yang sempat heboh karena dianggap merebut suami orang ini juga nggak luput dari mata elang netizen. Ketika berpose selesai nyoblos, Mayangsari menggunakan baju batik nuansa biru yang dipermanis dengan ikat pinggang putih.

Siapa sangka jika ikat pinggang itu memiliki harga selangit! Belt keluaran Hermes itu memang terlihat mewah dengan hiasan warna emas. Harganya juga nggak kalah mewah, sekitar Rp 100 jutaan.

Mayangsari. (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

3. Nagita Slavina

Kalau artis yang satu ini nggak usah ditanya lagi. Dalam setiap kesempatan, dia pasti pakai barang branded, termasuk ketika momen coblosan kemarin.

Dari foto yang diunggah, Gigi tampak memakai kaus lengan panjang seharga Rp 300 ribuan yang dipadankan dengan tas Balenciaga seharga Rp 26,5 juta.

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

4. Jessica Iskandar

Artis yang kerap disapa Jedar ini nggak mau kalah heboh. Dia tampak memakai topi keluaran Chanel seharga Rp 16 juta. Bukan harganya yang bikin netizen salfok, tapi penampakan topinya yang dibilang kayak plastik transparan.

Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Gimana menurutmu?

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More