Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jessica Mila. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Jessica Mila menjajal peran baru di film terbarunya, Mencari Surga. Di situ, perempuan 26 tahun ini bermain sebagai seorang muslimah taat. Seperti diketahui, Jessica adalah seorang Nasrani.

"Aku di sini berperan sebagai Atiqah, karakter dia alim, baik dan taat kepada agamanya dan sangat mencintai keluarganya," ungkap Jessica Mila, di Dream Land Studio, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini mengaku cukup tertantang memerankan sosok Atiqah. Pasalnya, dia dituntut harus bisa membaca Alquran. 

Baca Juga:
Mulia, Jessica Mila Akan Sambangi Langsung Korban Bencana Palu dan Lombok

Para bintang film Mencari Surga: Kimberly Ryder, Al Ghazali, Jessica Mila, Endhita dan Jeremy Thomas. [Sumarni/Suara.com]

"Aku di sini berkerudung. Agak kesulitan mungkin dari segi bahasa, kaya alhamdulillah, bismillah. Itu nggak biasa aku ucapkan. Dan aku harus ucapkan secara fasih," tutur Jessica Mila. 

"Ada adegan salat dan adegan mengaji. Aku harus prepare bisa ngaji," sambungnya lagi. 

Karena itu, Jessica Mila banyak belajar dengan teman-temannya yang beragama Islam untuk pendalaman karakter. 

Baca Juga:
Intip Yuk Gaya Jessica Mila Traveling di Jepang, Anggun Banget!

"Iya tanya-tanya juga sama teman. Di luar script dan di luar aku biasakan ngomong biar saat syuting nggak canggung," ucap Jessica Mila.

Selain Jessica Mila, film Mencari Surga sendiri dibintangi Al Ghazali, Kimberly Ryder, hingga Jeremy Thomas. Film ini rencananya baru akan masuk tahap produksi pada Mei 2019.

Baca Juga:
Jessica Mila Mesra sama Cowok Lain, Putus dari Mischa?

Suara.com/Sumarni

Load More