Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jessica Mila. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Jessica Mila mengungkap keinginannya untuk memberikan bantuan langsung kepada para korban bencana di Lombok, Palu dan Donggala.

"Pengen banget emang ada beberapa temen aku yang ke sana, ada saudara, saat itu sudah diniatin berangkat ternayata ada beberapa kerjaan yang nggak bisa ditinggalin sama sekali. Kalau ada waktu kesempat pengen banget ke sana," ujar Jessica Mila di acara Unilever Ramadan Berbagi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Jessica Mila. (Instagram/@jscmila)

Jika tak ada halangan, Jessica Mila berniat ke sana saat Ramadan. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini berharap kehadirannya di sana nanti bisa jadi motivasi untuk para korban, khususnya anak-anak.

Baca Juga:
Intip Yuk Gaya Jessica Mila Traveling di Jepang, Anggun Banget!

"Tadi sih baru diomongin mau ke sana gimana kira-kira ada waktu mau berangkat sama-sama di bulan Ramadan ini emang mau banget kalau waktunya pas," ujarnya.

"Pasti pengen banget kasih support secara langsung, apalagi anak kecil yang banyak kehilangan keluarga orang tuanya. Pasti butuh disupport. Semoga mau bangkit lagi, hidup mereka juga masih panjang dan melanjutkan kehidupan mereka," ujarnya lagi.

Meskipun tidak mudah menjadi relawan, mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini percaya mampu melakukan itu dengan baik.

Baca Juga:
Jessica Mila Mesra sama Cowok Lain, Putus dari Mischa?

"Menurutku kalau mau melakukan kegiatan sosial itu memang harus siap secara mental, karena di sana keadaannya masih banyak keterbatasan. Kita juga harus siap," kata Jessica Mila.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Alasan Jessica Mila Tak Mau Blak-blakan soal Mischa Chandrawinata

Load More