Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting cantik berhijab jelang umrah. [Matamata.com]

Matamata.com - Jelang Ramadan 2019, Ayu Ting Ting terlihat ziarah ke makam. Hal ini terlihat dari akun Instagram pribadinya pada Rabu (1/5/2019) jika pelantun Alamat Palsu itu mengunggah foto ziarah ke makam bersama adiknya, Assyifa Nuraini

Rupanya, ziarah itu dilakukan untuk adik keduanya yang telah tiada, Narfazli Ade Ramdan. Kata Ayu Ting Ting, itu merupakan adik keduanya yang telah meninggal dunia. Ziarah juga sudah biasa dilakukan Ayu Ting Ting dan keluarga jelang Ramadan.

Ayu Ting Ting ziarah ke makam adik keduanya. [instagram/ayutingting92]

“Sudah biasa pas mau puasa memang selalu (ziarah). Iya, adik saya yang nomor dua, cowok, meninggal,” kata Ayu Ting Ting saat dijumpai oleh Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/52019).

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Pakai Baju Sama saat Jenguk Nikita Mirzani

Ketika disinggung soal penyebab meninggal adik keduanya, Ayu Ting Ting hanya menyebutkan karena sakit. Hal itu pun terjadi saat dirinya masih kecil.

“Meninggal karena sakit. waktu masih kecil. Lupa saya (kapan meninggalnya),” ujar Ayu Ting Ting singkat.

Baca Juga:
Dinyinyirin Karena Tak Pakai Hijab, Ayu Ting Ting: Saya Batuk Aja Salah!

Ayu Ting Ting di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting membagikan foto tersebut dengan sebuah keterangan foto nan manis. "We miss you dek. Al-Fatihah," tulis pelantun 'Alamat Palsu' tersebut.

Pose yang diunggah Ayu Ting Ting tersebut langsung mendapat banyak respon positif dari warganet. Hingga kini, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 157 ribu pengguna Instagram.

(Suara.com/Fajarina Nurin)

Baca Juga:
7 Potret Liburan Ayu Ting Ting Bareng Keluarga, Seru Abis!

Load More