Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. (Instagram)

Matamata.com - Artis Nikita Mirzani diketahui baru saja melahirkan buah hati ketiganya pada beberapa hari yang lalu. Setelah mengunggah potret manis bayi laki-lakinya, Nikita juga memposting momen kala dijenguk sahabat-sahabatnya.

Beberapa selebriti tanah air yang turut menjenguk ada Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting. Meskipun tidak di waktu bebarengan, netizen salah fokus dengan penampilan Raffi Ahmad dan Ayu yang senada.

Dari potret yang diunggah Nikita, Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting sama-sama kenakan baju pink saat menjenguk di rumah sakit. Terang saja hal tersebut langsung mencuri perhatian netizen. 

Baca Juga:
Dinyinyirin Karena Tak Pakai Hijab, Ayu Ting Ting: Saya Batuk Aja Salah!

Hingga kini, kedekatan suami Nagita Slavina dan Ayu Ting-Ting memang masih menjadi perbincangan hangat publik. Apalagi beberapa waktu lalu, Ayu pernah terlibat langsung dalam pembuatan film yang diproduseri Raffi Ahmad.

Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Sama-sama pakai baju pink ya?," komentar akun @novajuwita.

"Apa cuma gue yang berpikiran kenapa kemarin Ayu yang jengukin terus sekarang Raffi Ahmad jenguk juga dan baju mereka sama-sama pink," imbuh netizen @rimanovitta.

Baca Juga:
7 Potret Liburan Ayu Ting Ting Bareng Keluarga, Seru Abis!

"Liihh Raffi bajunya sama warnanya sama bu Ayu Ting-Ting," sambung akun @ernitagunawan9.

Nikita Mirzani dan Raffi Ahmad (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Kok Raffi sama Ayu Ting Ting bajunya pink," komentar netizen lain dari @ry. 7533.

"Bajunya Ayu sama Raffi samaan warnanya pas nengokin nyai," jelas akun @rumah_putra.

Baca Juga:
5 Potret Kompak Ayu Ting Ting dengan Keremcem, Penyanyi Ganteng Asal Turki

Sebelumnya, memang sempat berhembus kencang jika Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting memiliki kedekatan spesial. Namun, pada akhirnya keduanya sama-sama menyangkal dan mengakui hanya sebatas rekan kerja.

Load More