Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Widyawati (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar gembira nih bagi penikmat musik Tanah Air. Aktris senior Widyawati didapuk sebagai pengisi OST film Ambu lho. 

Judul lagu yang dibawakan oleh Widyawati adalah Semesta Pertamaku.

"Alhamdulillah saya sebenarnya pengin nyanyi sejak lama. Diminta sama mas Farid Dermawan (sutradara Ambu). Memang awalnya farid minta saya untuk nyanyi soundtrack," ujar Widyawati pada Suara.com di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019).

Baca Juga:
Dhini Aminarti Posting Foto Bayi, Titi Kamal: Bismilah Din

Widyawati (Suara.com/Sumarni)

"Awalnya memang dibilang mau ada suaraku di soundtrack, oke nggak masalah karena saya juga sering kan (isi soundtrack)," sambungnya lagi.

Kendati begitu, perempuan 68 tahun ini mengaku sempat kesulitan. Pasalnya ada beberapa lirik yang harus dinyanyikan dengan nada cukup tinggi.

"Saya baca syair luar biasa. Awalnya kayak susah ya, tapi lama-lama saya menikmati. Saya dua kali retake, ada masalah. Masalahnya teknis," tutur Widyawati.

Baca Juga:
Selalu Cantik, Marsha Aruan dan Laudya Chintya Bella Tak Suka Pakai Bedak

"Sebetulnya ini bukan nada saya. Jadi ke di Andi (music producer) saya bilang 'Gila lo kasih nada tinggi banget,' Yah saya terpaksa falseto agak (tinggi) gitu. Yang penting lagunya bagus, syairnya bagus," sambungnya lagi.

Widyawati (Sumarni/Suara.com)

Terlepas dari itu, istri almarhum Sophan Sophiaan ini tetap menikmati momem menyanyikan Semesta Pertamaku. Dia bahkan sampai menangis.

"Sempat nangis sih ada beberapa bait yang saya nangis. Karena saya ngebayangin ketika kejadian itu, ada saya sedikit tersekat," pungkas Widyawati.

Baca Juga:
Ouw, Mesranya Laudya Chintya Bella Gowes Bareng Suami

Suara.com/Sumarni

Load More