Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rachel Vennya umumkan kehamilan keduanya nih! (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari keluarga selebgram Indonesia, Rachel Vennya dan Nicko Al Hakim. Pasalnya Rachel Vennya hamil anak kedua. 

Rachel mengumumkan kehamilan anak kedua melalui Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto hasil test pack dengan latar belakang Xabiru.

Di dalam foto yang diunggah Rachel Vennya, test pack tersebut menunjukkan tulisan pregnant yang berarti hamil. Selain itu, juga terdapat angka dua dan tiga yang mungkin artinya, istri Nicko Al Hakim ini tengah mengandung janin yang berusia dua atau tiga minggu.

Baca Juga:
Xabiru Belum Genap 2 Tahun, Rachel Vennya Umumkan Kehamilan Kedua

Ada yang mencuri perhatian dalam unggahan tersebut selain hasil test pack, yaitu Xabiru dengan ekspresi yang lucu seperti sedang menangis. Sosok Xabiru ini juga bikin netizen salah fokus.

''Yang tabah yaa Bi.. #SalahinAyah,'' tulis keterangan Rachel Vennya dalam keterangan fotonya.

Rachel Vennya hamil anak kedua. (Instagram/@rachelvennya)

Unggahan kabar bahagia ini tentu membuat para netizen tak terkecuali para selebriti dan kerabat selebgram menuliskan komentar. Mulai ucapan selamat, salah fokus ke caption foto, hingga memberikan nama untuk anak kedua Rachel Vennya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Turut Beri Dukungan, Audrey: Makasih Kak Rachel Udah Bantuin!

''Ahahhaaa caption!! Congrats Bunaaa,'' komentar Acha Sinaga.

''Aku siap standby fotoin lagi,'' ungkap Ayudia.

''Wowwww selamaaaat,'' ucapan dari Titi Kamal.

Baca Juga:
5 Potret Mewah Ulang Tahun Suami Rachel Vennya, Sampai Sewa Pasawat Jet Lho

''Yayyy biru jadi kakaaaak,'' tulis Gina Meidina.

Salah satu komentar yang ditulis oleh salah satu influencer dan juga teman Rachel Vennya, Young Lex ini sukses bikin netizen setuju dan terhibur.

''SA PINKY,'' komentar Young Lex.

Sebentar lagi akan jadi seorang kakak, Xabiru yang baru saja genap berumur satu tahun pada Desember lalu sudah berhasil mencuri hati para netizen karena banyak melakukan berbagai tingkah gemas.

Akhirnya, netizen pun menjuluki Xabiru sebagai keponakan online mereka. Biasanya, aksi lucu Xabiru ini sering diabadikan di Instagram pribadi Rachel Vennya atau Nicko.

Penasaran seperti apa tingkah lucu Xabiru keponakan online para netizen ini? Cek di bawah ini, yuk!

1. Joget Jennie BLACKPINK

Tingkah lucu Xabiru. (Instagram/@rachelvennya)

Lagu single Jennie BLACKPINK yang berjudul SOLO ini memang sangat booming. Tak hanya di kalangan anak muda saja, ternyata seorang Xabiru bisa sefamiliar itu dengan lagu Jennie BLACKPINK ini.

Tak hanya lagunya saja, bahkan Biru bisa menirukan sedikit gerakan koreografi yang digunakan oleh Jennie BLACKPINK. Gemes banget, ya!

2. Ekspresi menangis yang gagal

Tingkah lucu Xabiru. (Instagram/@rachelvennya)

Video singkat tersebut diunggah Rachel di Instagram pribadinya. ''Nangis gimana?'' tanya Buna kepada Xabiru. Beberapa saat kemudian, Xabiru memperlihatkan ekspresi yang lucu.

''Itu mah bukan nangis tapi marah kelees.'' tulis keterangan dari Rachel Vennya.

3. Bermain dengan gajah bernyanyi

Tingkah lucu Xabiru. (Instagram/@rachelvennya)

''Semenit video untuk membangkitkan harimu,'' tulis Rachel Vennya diketerangan video yang diunggah. Dalam video tersebut, terlihat Xabiru sedang duduk di dalam kardus bersama satu boneka gajah yang bisa bernyanyi.

Xabiru pun tampak senang dan bahagia mengikuti alunan nyanyian yang dikeluarkan boneka gajah tersebut. Ia juga menggerak-gerakkan tangannya dan bertepuk tangan.

4. Bermain dengan pasir di pantai

Tingkah lucu Xabiru. (Instagram/@rachelvennya)

Xabiru tampak sangat menikmati waktu santainya di pinggir pantai sambil bermain pasir. Tertawa sambil mengangkat pasir dari tangannya ke atas. ''Happy baby,'' tulis Rachel Vennya.

5. Kejar-kejaran sama kucing

Tingkah lucu Xabiru. (Instagram/@rachelvennya)

Terlihat Xabiru sedang menggoda kucing peliharaan keluarga. Ia mencoba mendekati kucing tersebut sambil menepuk-nepukan kedua tangannya di atas kucing. Tak selang berapa lama, kucing tersebut terlihat menghampiri Xabiru, tapi apa yang terjadi? Anak Rachel Vennya malah lari ketakutan.

Lucu banget sih kamu Biru, keponakan online kita semua.

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Load More