Madinah | MataMata.com
Luna Maya diketahui hadir di festival musik Coachella 2019, Amerika Serikat. Eks

Matamata.com - Dari Jepang, artis Luna Maya melanjutkan perjalanan liburannya ke Amerika Serikat. Salah satu negara bagian AS yang dikunjunginya yakni Los Angeles. Foto-foto kunjungan eks kekasih pengusaha tajir Reino Barack itu pun sengaja diumbar di akun media sosial Instagramnya.

Salah satunya yakni pose Luna Maya di kota Los Angeles. Di foto tersebut, perempuan berdarah Jawa - Austria tersebut cantik dengan pakaian hijaua dan topi dengan simbol kota New York.

Jessica Alba nge-like postingan Luna Maya. [Instagram]

"Staying positive doesn’t mean you have to be happy all the time, it means that even on hard days you know that there are better ones coming," tulis Luna Maya di caption.

Baca Juga:
Rayakan Mother's Day, Netizen Terpukau Potret Muda Mama Bule Luna Maya

Foto ini langsung diserbu ribuan fans dan netizen. Banyak yang mengagumi kecantikan Luna dengan mode rambut barunya.

Menariknya, bukan cuma fans dan netizen. Aktris sekaligus penyanyi Jessica Alba pun ikut mampir dikolom komentar. Eks juri American Idol ini nge-like postingan Luna Maya.

Luna Maya diketahui hadir di festival musik Coachella 2019, Amerika Serikat. Eks

Sebelumnya, Luna Maya diberitakan tak menghadiri Gala Dinner Syahrini dan Reino Barack bertajuk Syahreino Dinner Silaturahmi di Hotel Four Season Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/5/2019) yang menyebar 500 undangan.

Baca Juga:
Ditanya soal Pria Idaman, Luna Maya: Virgo yang Pintar Membuat Lagu

Padahal, Luna Maya masuk dalam daftar tamu artis yang diundang Syahrini dan Reino Barack.

Luna Maya pilih terbang ke Las Vegas, Amerika, untuk menyaksikan Billboard Music Awards 2019. Tak sendirian, Luna Maya juga menikmati momen di Negeri Paman Sam ini bersama beberapa sahabat. Salah satunya adalah Millane Fernandez.

Luna Maya dan Millane Fernandez juga datang ke After Party BBMas dan bertemu Lil Jon.

Baca Juga:
Joget Pakai Daster, Penampilan Luna Maya Curi Perhatian

Load More