Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
NOAH (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Siapa nih penggemar grup band papan atas Indonesia, NOAHAriel NOAH, Uki, Lukman, dan David, bakal merilis album terbaru pada tahun ini lho. 

NOAH (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

"Album (baru), rencananya nanti abis pemilu atau lebaran. Pokok nya semua udah selesai. Baru kita launching," kata Ariel NOAH saat dijumpai Suara.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Menurut Ariel, konsep album baru NOAH kali ini lebih dewasa dengan menggabungkan ramuan dulu dan sekarang. Yang jelas, dia dan kawan-kawan ingin memberikan kejuatan buat para fans.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan VJ Laissti, YouTuber Cantik yang Suapi Ariel NOAH

"Cuman belum bisa kasih tahu judul albumnya apa, berkembang sekaligus memadukan," kata Ariel.

Ariel (kedua dari kiri) bersama Band NOAH. [Suara.com / Ismail]

Tak hanya itu, album baru yang bakal merangkum 9 lagu ini akan melibatkan penyanyi hingga penulis buku di dalamnya. Tapi Ariel memastikan kolaborasinya ini dalam bentuk penggarapan lirik lagu.

"Ada beberapa lirik, jadi kolaborasinya di situ. Kalau di musiknya tetap kita, pengisian vokalnya cuma saya aja," bebernya.

Baca Juga:
Ariel NOAH Klarifikasi Video Disuapi Cilok VJ Laissti, Pacaran?

"Belum boleh dibocori sih (kolaborasinya). Tapi ada penyanyi sama penulis buku. Yang penting bisa bantuin mengisi lirik-lirik yang kosong," terang Ariel.

Soal tema lirik, percintaan masih mendominasi sebanyak 80 persen. "Cuman sudut pandangnya beda-beda kali ya, bukan itu-itu aja," kata Ariel.

Baca Juga:
Bikin Iri, Ariel NOAH Disuapi Cilok Eks Pacar Baim Wong!

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More