Midnight Sun. (Youtube/GlobalRoadEntertainment)

Matamata.com - Siapa nih di antara kamu yang suka dengan film menye-menye romantis? Tak hanya nonton film yang bikin berbunga-bunga, kamu juga wajib banget nonton film romantis dengan ending yang sedih dong!

Film romantis yang satu ini nggak cuma bikin baper senyum-senyum aja, tapi kamu bakal dibikin mewek karena ceritanya yang sad ending.

Setelah beraktifitas seharian penuh, kamu bisa nih menonton film romantis rangkuman Matamata.com di bawah ini :

Baca Juga:
Tak Hanya Twilight, Intip 5 Film Seru Robert Pattinson Lainnya Yuk!

1. Midnight Sun (2018)

Midnight Sun. (YouTube/GlobalRoadEntertainment)

Film yang diperankan oleh Bella Thorne ini, menceritakan tentang gadis yang memiliki penyakit dan tidak pernah keluar rumah. Ia pun akhirnya bertemu dengan cinta pertama yang selalu ia lihat melalui jendela kamarnya, bernama Charlie. Namun, gadis ini menyembunyikan penyakitnya tersebut dari Charlie.

2. Youre the Apple of My Eye (2011)

Baca Juga:
Simak Yuk! 5 Fakta Menarik Josh Brolin, Pemeran Thanos Di Film Avengers

You're The Apple of My Eye. (YouTube/foxfilmhk)

Cerita yang kental dengan kisah cinta remaja SMA antara Ko Ching-teng yang berjuang mendapatkan hati Shen Chia-yi. Keduanya pun jadian dan harus mengalami Long Distance Relationship.

3. On Your Wedding Day (2018)

On Your Wedding Day. (YouTube/HanCinema)

Woo-Yeon bertemu dengan Seung-Hee dan jatuh cinta pandangan pertama saat SMA. Keduanya pun dipertemukan lagi saat kuliah hingga akhirnya berkencan. Namun, Woo-Yeon dan Seung-Hee menemukan sebuah masalah yang membuat hubungan ini mulai dipertanyakan.

Baca Juga:
5 Film Romantis yang Bisa Ditonton Bareng Pasangan

4. The Fault in Our Stars (2014)

The Fault in Our Stars. (YouTube/20thCenturyFox)

Film yang diadaptasi dari novel ini menceritakan kisah Hazel Grace yang terserang kanker hingga paru-parunya tak bisa berjalan normal. Ia pun bertemu dengan pemuda bernama August Waters dan mulai mencintainya.

5. If I Stay (2014)

If I Stay. (YouTube/WarnerBrosPictures)

Seorang gadis pemain cello berbakat mengalami kecelakaan tragis yang membuatnya harus kehilangan kesempurnaan hidup, termasuk kekasihnya. Ia pun terjebak di antara hidup dan mati namun melihat orang-orang di sekelilingnya khawatir tentangnya.

Mana nih film romantis dengan akhir menyedihkan yang mau coba kamu tonton?

Load More