The Sisterhood of The Traveling Pants. (YouTube/YoutubeClips)

Matamata.com - Penggemar film drama nggak harus nonton cinta-cintaan melulu nih. Kamu bisa nonton film yang menyinggung persahabatan cewek yang menyentuh hati.

Tak hanya bisa bikin kamu keinget sahabat, kamu juga bisa menikmati plot film yang seru abis. Beberapa film ini bisa kamu tonton saat lagi bosan dengan drama yang penuh dengan percintaan.

Berikut 5 film tentang persahabatan cewek yang dirangkum Matamata.com :

Baca Juga:
5 Film Hollywood yang Gaet Artis Indonesia Sebagai Pemainnya

1. Mean Girls (2004)

Mean Girls. (YouTube/MovieClips)

Film keluaran tahun 2004 ini menceritakan tentang seorang gadis pindahan dari Afrika yang akhirnya bergabung dengan geng yang disebut Plastic. Apakah persahabatan mereka tulus atau hanya saling memanfaatkan saja?

2. Sunny (2011)

Baca Juga:
Bikin Baper, 5 Film Romantis dengan Ending yang Menyedihkan

Sunny. (YouTube/CJEntertainment)

Satu geng cewek bernama Sunny yang saat ini sudah menjadi seorang ibu terlihat berkumpul dan mengingat masa lalu kembali. Pertemuan ini justru membawa mereka kepada geng yang membully salah satu anak dari geng Sunny.

3. The Sisterhood of The Traveling Pants (2005)

The Sisterhood of The Traveling Pants. (YouTube/YoutubeClips)

Persahabatan unik empat orang gadis yang menceritakan pengalamannya saat mengenakan satu celana jeans yang sama. Mereka tetap berkomunikasi dan bercerita melalui surat dan celana jeans tersebut.

Baca Juga:
Tak Hanya Twilight, Intip 5 Film Seru Robert Pattinson Lainnya Yuk!

4. Pitch Perfect (2012)

Pitch Perfect. (YouTube/WarnerBros.)

Film ini menceritakan kelompok paduan suara Barden Bella yang tidak hits yang berjuang bersama-sama untuk mendapatkan kejuaraan. Bisakah Barden Bella mencapai tujuannya mengalahkan kelompok nyanyi cowok Universitas mereka?

5. Ada Apa Dengan Cinta (2002)

Ada Apa Dengan Cinta. (YouTube/milesfilm)

Walau menceritakan tentang kisah Cinta dan Rangga, namun cerita persahabatan masa SMA antara Cinta dan gengnya dalam film ini begitu kental. Kompaknya geng Cinta bakal bikin kamu envy deh.

Nah, mana nih film tentang persahabatan cewek yang akan kamu tonton?

Load More