Star Trek Beyond. (Youtube/ParamountPictures)

Matamata.com - Akting dari aktor dan aktis tanah air memang tidak perlu diragukan lagi. Beberapa aktor dan aktris ternama bahkan masuk dan berperan dalam film Hollywood loh.

Beberapa film Hollywood ini bisa kamu tonton dan nikmati di sela waktu kosongmu.

Lumayan kan, selain mengikuti jalan cerita film, kamu bisa sediki berbangga hati terhadap karya aktor dan aktris Indonesia ini.

Baca Juga:
Bikin Baper, 5 Film Romantis dengan Ending yang Menyedihkan

Berikut 5 film Hollywood yang gaet aktor dan aktris Indonesia :

1. Star Wars The Force Awakens - Iko Uwais

Star Wars: The Force Awakens. (Youtube/StarWars)

Terkenal karena akting dan performa yang luar biasa dalam film The Raid, Iko Uwais akhirnya digaet oleh film Star Wars. Film ini menceritakan tentang 30 tahun setelah film sebelumnya, atau setelah Death Star hancur dan penjaga perdamaian Luke Skywalker hilang.

Baca Juga:
Tak Hanya Twilight, Intip 5 Film Seru Robert Pattinson Lainnya Yuk!

2. Star Trek : Beyond - Joe Taslim

Star Trek Beyond. (Youtube/ParamountPictures)

Dalam film ini, Joe Taslim berperan sebagai Manas, alien antagonis dan menyerang USS Enterprise yang dipimpin oleh Kapten James T.Kirk.

3. John Wicked 3 - Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman

Baca Juga:
Simak Yuk! 5 Fakta Menarik Josh Brolin, Pemeran Thanos Di Film Avengers

John Wick: Chapter 3 - Parabellum. (Youtube/LionsgateMovies)

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman ikut berperan dalam film John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Dalam film ini, Cecep Arif Rahman yang kebagian menjadi penjegal pelarian John dan sudah muncul dalam beberapa adegan trailernya. Sedangkan Yayan Ruhian juga berperan sebagai Shinobi.

4. The Ninth Passanger - Cinta Laura

The Ninth Passenger. (Youtube/YoutubeMovies)

Cinta Laura berperan sebagai satu dari 9 mahasiswa yang sedang liburan melalui perjalanan laut dalam film ini. Pada awalnya, liburan ini menyenangkan namun berubah menjadi seram saat kapal mengarah ke sebuah pulau yang suram.

5. Eat Pray Love - Christine Hakim

Eat Pray Love. (Youtube/YoutubeMovies)

Kerinduan hidup seimbang seorang wanita bernama Liz Gilbert yang diperankan oleh Julia Robert mengarahkannya untuk melalui perjalanan ke Italia, India dan Indonesia. Christine Hakim didapuk menjadi kawan dari Julia Roberts dalam film ini.

Mau coba nonton film yang mana nih kamu?

Load More