Sonic The Hedgedog. (Youtube/ParamountPictures)

Matamata.com - Live action merupakan salah satu penyajian film yang menghibur karena menghadirkan visualisasi yang baik untuk memuaskan penonton.

Tak hanya bikin kamu puas menonton, versi live action juga menghadirkan musik-musik yang membuat suasana terasa lebih hidup nih.

Nah, di tahun 2019 ini ada beberapa film yang hadir dalam versi live action dan bisa kamu nikmati loh.

Baca Juga:
5 Film tentang Akhir Dunia yang Bisa Kamu Tonton, Auto Tobat nih!

Mulai dari kisah cinta hingga petualangan, berikut 6 film live action yang rilis di tahun 2019 :

1. The Lion King

The Lion King. (Youtube/WaltDisneyStudios)

Film yang menceritakan tentang Simba ini pernah dirilis film animasinya di tahun 1994. Rencananya, film The Lion King live action ini hadir di 19 Juli 2019.

Baca Juga:
5 Film Persahabatan Cewek Terbaik yang Bisa Kamu Tonton

2. Dora and The Lost City of Gold

Dora and The Lost City of Gold. (Youtube/ParamountPictures)

Bukan animasi, Dora and The Lost City of Gold hadir dalam versi live action nih. Film ini menceritakan tentang petualangan Dora yang sudah beranjak remaja dalam menyelamatkan orang tuanya, tentunya tetap bersama Boots dan Diego. Film ini akan rilis di tanggal 2 Agustus 2019.

3. Aladdin

Baca Juga:
Usai Pemutaran Trailer Film Sabyan Menjemput Mimpi, Nissa Sabyan Nangis

Aladdin. (Youtube/WaltDisneyStudios)

Kalau yang satu ini, pasti tau kan menceritakan tentang apa? Yap, pemuda miskin bernama Aladdin yang berjumpa dengan Putri Jasmine dari Istana. Ia pun berseteru dengan seorang bernama Jafar yang membuatnya berjumpa dengan jin.

4. Dumbo

Dumbo. (Youtube/WaltDisneyStudios)

Film kartun jadul Dumbo ini hadir pada tahun 1941 dan diremake di tahun 2019. Dumbo merupakan film yang menceritakan tentang anak gajah yang istimewa, namun ia harus berjuang untuk berjumpa dengan ibundanya.

5. Sonic The Hedgedog

Sonic The Hedgedog. (Youtube/ParamountPictures)

Karakter yang berasal dari sebuah game ini akan dirilis pada tanggal 8 November 2019. Ceritanya adalah tentang Sherrif yang ditemani oleh Sonic mengalahkan musuhnya yang jahat dan ingin menguasai dunia.

6. Pokemon Detective Pikachu

Pokemon Detective Pikachu. (Youtube/WarnerBros,Pictures)

Sosok Pikachu dalam bentuk live action ini bisa bicara pada manusia tertentu. Ia pun berakhir dengan berpetualang mencari sosok temannya yang hilang.

Load More