The Day After Tomorrow. (Youtube/20thCenturyFox)

Matamata.com - Siapa nih yang suka nonton film yang penuh ketegangan? Tak hanya thriller, kamu juga bisa nih nonton dengan tema akhir dunia atau mendekati kiamat.

Ada beberapa film Hollywood yang menceritakan tentang kejadian yang bisa terjadi di masa depan d imana kiamat atau akhir dunia terjadi.

Nah, daripada penasaran, langsung liat aja 5 rekomendasi film tentang akhir dunia yang telah dirangkum Matamata.com :

Baca Juga:
5 Film Persahabatan Cewek Terbaik yang Bisa Kamu Tonton

1. The Day After Tomorrow (2004)

The Day After Tomorrow. (Youtube/20thCenturyFox)

Film The Day After Tomorrow ini sempat ngehits pada tahun rilisnya nih. Film yang satu ini menceritakan tentang air bah yang datang karena adanya global warming yang terjadi di bumi.

2. 2012 (2009)

Baca Juga:
Bikin Baper, 5 Film Romantis dengan Ending yang Menyedihkan

2012. (Youtube/MovieClips)

Bayangan akhir dunia di dalam film berjudul 2012 ini menceritakan tentang pergeseran lempeng bumi. Segala hal yang ada di bumi pun porak poranda dari tanah yang membelah dan air bah datang.

3. Interstellar (2014)

Interstellar. (Youtube/Warner Bros. UK)

Film Interstellar tak hanya menceritakan tentang perjalanan mesin waktu, namun juga menunjukkan bagaimana akhir dunia memiliki perubahan iklim drastis yang bisa mematikan manusia.

Baca Juga:
Tak Hanya Twilight, Intip 5 Film Seru Robert Pattinson Lainnya Yuk!

4. The Martians (2015)

The Martians. (Youtube/20thCenturyFox)

Seorang ilmuwan berhasil menemukan air di planet Mars. Hal ini beriringan dengan bumi yang akan berakhir dengan kondisi kekurangan air dan bisa mematikan makhluk hidupnya.

5. Armageddon (1998)

Armageddon. (Youtube/TrailersPlaygroundHD)

Film yang jadul banget ini dijamin bakal tetap asyik kamu tonton karena menceritakan tentang sebuah benda berukuran raksasa yang menghantam bumi dan menyebabkan beberapa bencana di bumi. Film yang satu ini juga membuat kita membayangkan bagaimana akhir dari dunia ini.

Load More