Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Dulu dan Kini Pemain ‘Kiamat Sudah Dekat’. (YouTube/Citra Cinema dan Instagram/andreastaulany)

Matamata.com - Kiamat Sudah Dekat awalnya adalah film layar lebar garapan Deddy Mizwar. Saking populernya film tersebut, kemudian dibuatlah versi sinetronnya yang tayang pada bulan Ramadan. Versi sinetronnya masih dibintangi oleh sebagian besar pemain dalam filmnya.

Sinetron Kiamat Sudah Dekat yang tayang pertama kali pada tahun 2003 silam ini menjadi sinetron religi yang paling digemari. Bahkan bisa dibilang, sinetron ini menjadi salah satu tayangan religi yang sangat populer di masanya. Sampai saat ini cerita yang ringan dan relate dengan kehidupan sehari-hari serta bumbu komedi yang muncul dari setiap episodenya masih melekat di ingatan.

Tak heran jika sinetron yang berhasil tayang sampai 3 musim ini menjadi salah satu sinetron terbaik Indonesia. Tak terasa 19 tahun sudah berlalu sejak penayangannya yang pertama, Kiamat Sudah Dekat menjadi proyek yang melambungkan beberapa pemainnya. Walau saat ini beberapa pemain sudah tak lagi aktif di dunia hiburan, tapi masih sosok mereka masih lekat dalam ingatan.

Baca Juga:
Denise Chariesta Blak-blakan Minta Maaf ke Istri Denny Sumargo, Ada Apa?

Yuk, nostalgia sambil mengingat kembali para pemain lewat ulasan potret dulu dan kini pemain Kiamat Sudah Dekat berikut.

1. Deddy Mizwar

Potret Dulu dan Kini Pemain ‘Kiamat Sudah Dekat’. (YouTube/Citra Cinema dan Instagram/deddy_mizwar)

Tak banyak yang berubah dari penampilan aktor sekaligus sutradara Deddy Mizwar. Meski sudah 19 tahun, gayanya masih sama dan penuh kharisma. Ia pun masih aktif di dunia hiburan baik sebagai aktor maupun sutradara dan produser.

Baca Juga:
Dinar Candy Kabarkan Adiknya Hilang usai Gempa Cianjur: Ya Allah Temukan dengan Selamat!

2. Andre Taulany

Potret Dulu dan Kini Pemain ‘Kiamat Sudah Dekat’. (YouTube/Citra Cinema dan Instagram/andreastaulany)

Saat bermain dalam Kiamat Sudah Dekat, Andre Taulany berperan sebagai Fandy, seorang anak band yang tak tahu ilmu agama tapi jatuh cinta pada putri seorang ustaz. Gaya Andre Taulany dulu dan sekarang sangat jauh berbeda sampai bikin pangling. Kini ia memang tak lagi berakting tapi menjadi presenter serta ketua geng motor The Prediksi yang banyak diidolakan.

3. Zaskia Adya Mecca

Baca Juga:
8 Potret Maternity Shoot Syifa Adik Ayu Ting Ting, Penampilannya Jadi Perbincangan

Potret Dulu dan Kini Pemain Kiamat Sudah Dekat. (YouTube/Citra Cinema dan Instagram/zaskiadyamecca)

Saat masih aktif berakting, Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu artis wanita yang populer. Penampilannya dalam sinetron Kiamat Sudah Dekat masih begitu polos dan manis. Kini meski dirinya lebih fokus mengurus kelima orang anaknya dan menemani suaminya Hanung Bramantyo. Penampilan Zaskia sekarang pun jauh lebih modis dan fashionable.

4. Anwar Fuady

Potret Dulu dan Kini Pemain Kiamat Sudah Dekat. (YouTube/Citra Cinema dan Instagram/fuady_47)

Sosok Anwar Fuady sampai sekarang masih sering wara wiri di layar kaca. Sosoknya masih sehat dan bugar di usianya yang tak lagi muda. Tak hanya sibuk bermain sinetron, sosoknya juga aktif dalam berbagai kegiatan.

Baca Juga:
Rafathar Santai Nonton Pertandingan Inggris vs Iran Bareng Raffi Ahmad: Gimana Izin Sekolahnya?

5. Dewi Yull

Potret Dulu dan Kini Pemain Kiamat Sudah Dekat. (Instagram/indajp/dewiyullofficial)

Aktor senior Dewi Yull juga ikut andil dalam Kiamat Sudah Dekat bukan versi sinetron tapi versi filmnya dan menjadi ibu Saprol. Baik dulu maupun kini, kecantikan Dewi Yull masih sama. Bahkan di usianya yang sudah 61 tahun, pesonanya tetap awet dan tak luntur.

6. Sakurta Ginting

Potret Dulu dan Kini Pemain ‘Kiamat Sudah Dekat’. (YouTube/Citra Cinema dan Instagram/sakurtahg)

Meski hanya berperan sebagai pemain pendukung, tapi Sakurta Ginting berhasil mencuri perhatian dengan perannya sebagai Kipli. Sekarang Sakurta Ginting telah tumbuh dewasa dan menjadi pemuda yang menawan. Lama tak terdengar kabarnya, ia kembali aktif di dunia hiburan dan beberapa waktu lalu muncul dalam YouTube Andre Taulany.

7. Cici Tegal

Potret Dulu dan Kini Pemain ‘Kiamat Sudah Dekat’. (YouTube/Citra Cinema dan Instagram/cicitegal)

Artis yang khas dengan cara bicara medoknya, Cici Tegal memerankan karakter sebagai ibu Saprol dalam sinetron Kiamat Sudah Dekat. Cici Tegal masih tampak awet muda seperti saat berakting 19 tahun silam. Meski sudah jarang muncul di layar kaca, tapi ia sangat aktif di media sosial. Ia selalu berbagi setiap kegiatannya lewat akun Instagram.

Itu tadi sederet potret dulu dan kini pemain Kiamat Sudah Dekat yang pernah dibuat versi film dan sinetron. Sebagian besar pemain filmnya kembali ikut bermain dalam versi sinetron. Setelah 19 tahun berselang penampilan para pemain ada yang bikin pangling dan ada yang tetap awet muda. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More