Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Sejak membeberkan perselingkuhannya dengan sosok RD, Denise Chariesta menyingung beberapa nama artis, mulai Luna Maya sampai Denny Sumargo.

Meskipun sebelumnya memberikan banyak pujian kepada Denny Sumargo, kini Denise Chariesta menunjukkan kekesalan dan kekecewaan kepada mantan pebasket tersebut.

Hal ini lantaran Denny Sumargo tak jadi menayangkan podcast yang sudah dibuat dengan Denise Chariesta. Sementara itu, Denny Sumargo sudah membeberkan alasannya kepada awak media.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Ungkap Keluarganya Memang Belum Mau Ketemu Fuji, Pilih Ngalah daripada Bikin Masalah!

Denny Sumargo menjelaskan bahwa dirinya memiliki keluarga yang harus dilindungi. Selain itu, menurut Denny, tak ada kerugian yang ditanggung oleh Denise.

Mengetahui respon dari Denny Sumargo yang seperti itu, tampaknya Denise Chariesta merasa tak puas. Ia bahkan membuat konten khusus mengenai Denny Sumargo.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Ivan Gunawan yang Mewah, Ada Fasilitas Canggih di Kamar!

Konten tersebut diunggah ke channel YouTube miliknya pada Selasa (22/11/2022). Langsung mencuri atensi, videonya sudah ditonton sampai 39 ribu kali dalam waktu singkat.

Menariknya, pada awal bagian, Denise Chariesta langsung menyinggung mengenai Olivia Allen. Olivia Allen sendiri adalah istri dari Denny Sumargo.

Baca Juga:
'Uangnya Kan Banyak Masa Gak Bisa Beli Car Seat', Ragil Mahardika Blak-blakan Kritik Ria Ricis

Denise Chariesta yang tampil manglingi dengan rambut keriting, lebih ke kribo, menyampaikan permohonan maaf kepada istri Denny Sumargo tersebut.

Hal ini lantaran ia harus membuat konten yang khusus mengenai sang suami. Sementara bagi Denise, Olivia adalah sosok wanita yang benar-benar baik.

"Untuk si Olive, gue bener-bener minta maaf adanya konten ini," tutur Denise Chariesta.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Ayu Ting Ting, Ada Kos-kosannya!

Denise Chariesta mengungkapkan pula bahwa ia sedih harus membahas Denny Sumargo di konten terbarunya. Awalnya, Denny adalah orang dipercaya oleh Denise.

"Sebenarnya gue sedih sih harus bahas Densu di series ini karena sebenarnya dia adalah orang yang gue percaya," jelas Denise Chariesta.

Menurut Denise, ia memilih Densu terkait podcast karena suami Olivia Allan tersebut adalah sosok yang netral.

"Karena menurut gue, Densu adalah orang yang bisa dipercaya dan netral," tambah Denise.

Namun akhirnya, Denise tak memiliki pemikiran seperti itu lagi usai Densu memilih tak menayangkan podcast miliknya.

Load More