Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Billy Syahputra lagi siap-siap mau menyambut Lebaran nih. Kekasih Elvia Cerolline ini utamakan kebutuhan sang ibu saat Lebaran nanti. 

Billy Syahputra berkeinginan untuk memberangkat ibundanya ke Padang. Pasalnya sang ibunda memang punya keinginan bertemu dengan keluarga besarnya di sana. 

"(Persiapan Lebaran), kalau keluarga gue pasti Mama ya penginnya ke Padang. Karena memang keluarga Mama di sana banyak banget, paling ya minta ongkos Mama buat pergi," kata Billy Syahputra, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Baca Juga:
Disorot Karena Beda Keyakinan dengan Pacarnya, Billy Syahputra Buka Suara

"Insya Allah mudah-mudahan dia (Mama) pergi karena buat ketemu sama keluarga besarnya di sana," sambung kekasih Elvira Cerolline ini.

Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]

Terkait persiapan Lebaran, Billy Syahputra kembali mengatakan apabila kedua orangtuanya yang terkesan lebih sibuk. Terlebih sang ibunda yang lebih banyak menyiapkan makanan untuk keluarga. Tak hanya itu, untuk persiapan lain juga kedua orangtuanya yang lebih sibuk.

"Tapi untuk lebaran sendiri, semua yang menyiapkan itu, ya orangtua gue, khususnya Mama. Karena beliau memang setiap tahunnya dia selalu masak rendang, dendeng, dan persiapan-persiapan lainnya," ujar Billy Syahputra.

Baca Juga:
Mangkir saat Ditanya Soal Hilda, Billy Syahputra: Gue Menghargai Pasangan!

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More