Extreme Jobs. (Youtube/CJEntertainment)

Matamata.com - Nggak cuma drama Korea, deretan film yang diproduksi oleh negara Gingseng ini juga banyak diminati oleh pencinta film Indonesia loh.

Bahkan, ada beberapa film produksi Korea yang laris manis saat tayang di Indonesia.

Dari mulai film action hingga film komedi, kamu bakal menikmati jalan cerita yang seru abis.

Baca Juga:
Siap-siap Kaget, 5 Film Tentang Zombie yang Bisa Kamu Tonton di Tahun 2019

Nah, berikut 5 film Korea yang laris manis di Indonesia rangkuman Matamata.com :

1. Train to Busan

Train to Busan. (Youtube/MovieTrailers)

Film yang dimainkan oleh Gong Yoo dan Ma Deong Seok ini menceritakan tentang seorang pria dan anak perempuan dan penumpang lainnya, terjebak di dalam sebuah kereta api yang melaju. Namun, seluruh Korea Selatan sedang digemparkan serangan zombie.

Baca Juga:
Sayang untuk Dilewatkan, 6 Film Live Action Akan Tayang di Tahun 2019

2. Along with The God

Along With The Gods. (Youtube/MovieTrailers)

Cerita film yang satu ini tentang seorang pria yang menuju akhirat ditemani oleh tiga malaikat pencabut nyawa. Malaikat pencabut nyawa ini akan membantu pria tersebut agar menjadi manusia yang bisa reinkarnasi.

3. Swing Kids

Baca Juga:
5 Film tentang Akhir Dunia yang Bisa Kamu Tonton, Auto Tobat nih!

Swing Kids. (Youtube/CJEntertainment)

Film berlatar selama perang Korea ini menceritakan tentang rencana pertunjukan tap untuk mengalihkan perhatian mereka sendiri dan para tahanan dari penderitaan perang. Kelompok pertujukan trap ini dipimpin oleh mantan penari Broadway.

4. Extreme Job

Extreme Jobs. (Youtube/CJEntertainment)

Film komedi Korea Selatan yang satu ini menceritakan tentang tim detektif narkotika yang menyamar di warung ayam goreng untuk menyelidiki sebuah organisasi kejahatan. Namun rencana mereka harus berubah. Hal ini karena resep ayam para detektif mengubah restoran kumuh menjadi restoran paling hits di kota.

5. The Battleship Island

The Battleship Island. (Youtube/CJEntertainment)

Film yang dibintangi oleh Song Jong Ki dan So Ji Sub ini menceritakan kondisi Korea setelah akhir dari Perang Dunia Kedua. Cerita ini bermula saat Jepang masih berkuasa dan menjajah mereka. Seorang tentara kemerdekaan Korea Selatan, seorang preman dan kepala kelompok menyanyi akan memimpin pasukan Korea Selatan di kapal Jepang tersebut.

Mana nih film Korea Selatan yang bakal kamu tonton untuk mengisi waktu luang? Seru semua loh!

Load More