Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Captain Vincent Raditya dan istrinya (Instagram @novitacondro)

Matamata.com - Captain Vincent Raditya kini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen setelah izin penerbangannya dicabut oleh Kementerian Perhubungan. Tapi jarang yang tahu, kalau pilot sekaligus YouTuber tersebut memiliki mobil favorit yang memesona.

Seperti yang diketahui, saat menjadi YouTuber, Captain Vincent Raditya kerap mengajak sederet artis seperti Limbad dan Ruben Onsu untuk terbang bersama pesawat Cessna 172 miliknya. Heboh dan menantang adrenalin, video kolaborasi antara pilot dan artis pun menarik perhatian penggemar.

Nyatanya tak hanya memiliki pesawat pribadi, pria anak tiga itu juga mempunyai selera mobil keren. Bisa dilihat dari jejaring sosial pribadi Captain Vincent Raditya.

Baca Juga:
Komen Masalah Captain Vincent Raditya-Lucinta Luna, Meldi Disindir Pansos

Ternyata, ia menggandrungi mobil pabrikan Jerman, BMW khususnya seri BMW i8. Menariknya mobil itu juga menjadi tunggangan pribadi raja YouTube Tanah Air, Atta Halilintar.

Gaya Captain Vincent Raditya di samping BMW i8. (Instagram/@vincentraditya)

Dalam sebuah foto, Captain Vincent Raditya tampak berpose di depan mobil mewah itu. Sepenggal caption kemudian ditambahkan dalam foto tersebut.

"Malam ini kami ditemani oleh BMW i8. Mobil design futuristik. Saya memang penggemar BMW...," tulis @vincentraditya.

Baca Juga:
Tanggapi Ocehan Lucinta Luna, Istri Captain Vincent Raditya: Nggak Usah GR!

Pun kalau dilongok desain dan spesifikasinya, mobil favorit Captain Vincent Raditya memang menggoda. Selain menawarkan tampilan modern, tunggangan tersebut dibekali mesin 1.500cc 3 slinder yang mampu memproduksi tenaga 374 HP. Sementara untuk harganya, menembus kisaran Rp 3,5 miliar.

Suara.com/Husna Rahmayunita

Load More