Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mukena Fatimah Syahrini (Instagram)

Matamata.com - Terjun ke dunia bisnis memang bukan hal yang baru bagi deretan artis Indonesia. Begitu juga dengan Syahrini artis-artis cantik di bawah ini yang mencoba peruntungan dengan mengeluarkan koleksi baru yang dipasarkan menjelang lebaran.

Mukena dengan berbagai harga dan model ini biasanya sudah memiliki pangsa pasarnya sendiri, tidak heran jika satu paketnya dijual dengan harga yang cukup tinggi bahkan mencapai jutaan rupiah.

Baca Juga:
Usai Heboh Pajak, Mukena Syahrini malah Kini Dituding Jiplak

Lalu siapa saja seleb yang meluncurkan mukena untuk ramaikan lebaran tahun ini? Daripada penasaran, yuk simak deretan mukena artis di bawah ini, siapa tahu kamu berminat.

1. Syahrini
Mukena Syahrini memang jadi barang yang paling dicari belakangan ini. Seiring dengan meningkatnya popularitas Syahrini tahun ini, barang-barang yang berkaitan dengan dirinya pun ludes diburu, termasuk mukena.

Di bawah naungan Fatimah Syahrini Scarf, artis yang baru saja nikah dengan Reino Barack ini meluncurkan bebarapa mukena dengan model yang apik. Seperti artisnya yang senang barang mewah, mukena ini pun memiliki keistimewaan yang sama yaitu dilengkapi logo berlapis emas 24 karat. Berminat?

Baca Juga:
Mukena Syahrini Ludes Terjual, Dirjen Pajak Beri Peringatan

Deretan mukena artis. (Instagram/@princessyahrini)

2. Bella Shofie
Artis cantik yang sedang getol berbisnis ini juga meluncurkan mukena lho. Sejak tahun 2016, Bella Shofie memang rutin meluncurkan mukena dalam rangka lebaran melalui label fashionnya BELLS_by BellaShofie.

Tahun ini, Bella Shofie menghadirkan mukena dengan banyak payet dan bertabur mutiara. Pilihan warna mukena Bella Shpfie pun cukup beragam, mulai dari putih polos hingga abu-abu hingga warna biru nan mewah. Tinggal pilih, mau yang mana.

Deretan mukena artis. (Instagram/@bells_bybellashofie)

3. Denada
Tak mau ketinggalan dengan artis lainnya, Denada juga meramaikan deretan mukena artis untuk lebaran tahun ini. Tak banyak pilihan warna, Denada hanya meluncurkan mukena dengan warna putih dan hitam melalui label Putri raja.

Baca Juga:
Mukena Berlapis Emasnya Ludes, Syahrini Untung Belasan Miliar

Melalui unggahan di media sosialnya, diketahui jika mukena putih milik Denada ini sudah ludes terjual. Sepertinya menjual mukena dengan harga terjangkau adalah trik pemasaran Denada untuk menarik peminat pembeli karena mukena ini memang dijual dengan harga yang relatif murah.

Deretan mukena artis. (Instagram/@denadaindonesia)

Suara.com/Rima Suliastini

Load More