Cinta Laura (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Idul Fitri merupakan salah satu momen yang paling ditunggu umat muslim di dunia, termasuk selebriti Indonesia. Bukan hanya merayakan kemenangan usai beribadah puasa, tetapi juga sebagai ajang untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

Seperti halnya dengan deretan keluarga artis tanah air ini. Tak tanggung-tanggung, mereka malah memutuskan merayakan lebaran di luar negeri.

Penasaran kan siapa saja deretan artis yang lebaran di luar negeri?

Baca Juga:
Sedih, Al Ghazali Pertama Kalinya Rayakan Lebaran Tanpa Ahmad Dhani

Yuk kita simak!

1. Cinta Laura

Cinta Laura (Suara.com/Sumarni)

Padatnya jadwal, membuat Cinta Laura akan merayakan lebaran di negeri Paman Sam. Meskipun begitu, hal ini tak mengurangi kebahagiaan Cinta Laura untuk menyambut hari raya Idul Fitri.

Baca Juga:
Super Mewah, 3 Mukena Artis yang Ramaikan Lebaran 2019

2. Anang Hermansyah

Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty - (Suara.com/Yazir Farouk)

Pada momen Idul Fitri kali ini, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty akan pergi berlebaran di Vancouver, Kanada. Rencananya keluarga ini sekaligus akan mengunjungi saudara yang tinggal di sana pada lebaran hari ketiga.

3. Fanny Fabriana

Baca Juga:
Intip 7 Gaya Seleb Bollywood Rayakan Idul Fitri

Fanny Fabriana. (Instagram/@fannyfabriana)

Bersama keluarga kecilnya, Fanny Febriana juga berencana akan berlibur di Amerika Serikat.

4. Whulandary Herman

Whulandary Herman (Suara.com/Nanda)

Putri Indonesia 2013 ini memilih merayakan lebaran di Malaysia, tempat asal suaminya. Selain itu, usia kehamilannya yang telah memasuki bulan ke delapan juga membuat Whulandary tak bisa leluasa berpergian dengan pesawat.

5. Acha Septriasa

Acha Septriasa (Instagram/@septriasaacha)

Seperti tahun sebelumnya, Acha Septriasa juga memilih lebaran di Australia. Ya, Acha diketahui mengikuti sang suami tercinta yang bekerja di negeri Kangguru itu sejak beberapa tahun yang lalu.

Load More