Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Anang Hermansyah dan Ashanty sekeluarga (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Musisi Anang Hermansyah akan memboyong keluarganya ke Kanada di hari kedua lebaran. Selain ingin liburan, kepergian keluarga Asix ke sana juga ingin mengunjungi keluarga.

"Nengok tante, adik mamaku yang kecil. Kita belum pernah nengokin, kita udah pernah ke mana-mana tapi malah belum pernah ke Toronto, Vancouver. Kita pengin nengok sekalian jalan-jalan," kata istri Anang, Ashanty di rumahnya, Cinere, Depok, Rabu (5/6/2019) dikutip dari Antara.

Anang Hermansyah dan keluarga usai menggunakan hak suara di Pemilu 2019 [Suara.com/Suci Febriastuti]

Istri Anang itu mengatakan hanya akan membawa keluarga, satu orang asisten rumah tangga dan seorang baby sitter untuk Arsy serta Arsya.

Baca Juga:
Aurel Bikin Nastar Sambil Lesehan, Ashanty: Jodohnya Pasti Beruntung!

"Sekeluarga aja sama Uteng (suster Arsy). Kalau sama yang lainnya (para asisten rumah tangga) nanti ada akhir tahun. Ada momen penginnya sendiri, ada nanti yang bareng-bareng," kata pelantun Jodohku itu.

Keluarga Anang Hermansyah saat ditemui di kediamannya di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018). [suara.com/Ismail]

Anang sekeluarga berencana menghabiskan waktu selama 12 hari di Kanada. Namun mereka belum tahu tempat mana saja yang bakal dikunjungi.

"Paling Toronto, Vancouver sama kota-kota kecil di sekitarnya. Belum kebayang sih, nanti kalau udah di sana baru googling-googling. Paling dikasih tahu juga sama saudara-saudara di sana kan mana yang bagus," kata Ashanty menuturkan.

Baca Juga:
Bukber Keluarga Besar Ashanty, Millendaru Berpenampilan Cewek

Suara.com/Yazir Farouk

Baca Juga:
Kini Sukses Berbisnis, Ashanty Akui Dulunya Pernah Ditipu

Load More