Senin, 28 September 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti : Rabu, 05 Juni 2019 | 19:30 WIB

Matamata.com - Pada awalnya Medina Zein dikenal sebagai salah satu hijabers populer di media sosial. Namun, siapa sangka perempuan cantik yang lahir pada 23 Mei 1992 ini memiliki segudang prestasi yang membuatnya menjadi miliarder muda.

Namanya pun semakin dikenal masyarakat luas setelah 2017 silam resmi menikah dengan Lukman Azhari, adik dari artis Ayu Azhari. Mengetahui hal tersebut, banyak orang mengaku penasaran seperti apa sosok Medina Zein.

Apalagi Medina Zein sendiri diketahui berkecimpung di dunia bisnis dan membuka usaha di usia yang masih sangat belia.

Yuk simak informasinya yang telah dirangkum oleh MataMata.com khusus untuk kamu.

1. Menempuh pendidikan Akademi Kebidanan

Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Lahir dari keluarga yang bekerja di bidang kesehatan, membuat Medina Zein mantap mengambil jurusan Kebidanan di Stikes Budi Luhur, Bandung.

2. Memiliki klinik kecantikan

Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Salah satu bisnis yang pertama kali Medina geluti adalah bisnis kecantikan. Kini, ia berhasil membuka lima cabang klinik kecantikan yang tersebar di beberapa kota besar.

3. Menikah di usia 19 tahun

Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Wow, ternyata Medina Zein memang memiliki mimpi untuk menikah muda lho. Saat menikah dengan Lukman, umur Medina kala itu bahkan masih belasan tahun.

4. Memiliki butik

Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Enggak puas dengan satu bisnis, Medina mencoba mengembangkan bisnis lain di bidang fashion. Ia diketahui membuka butik yang cukup terkenal yakni Medinazein Boutique pada 2014.

5. Berbisnis travel umroh

Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Sudah cantik pintar berbisnis lagi begitulah gambaran tentang Medina Zein. Sebagai pengusaha muda, Medina Zein dapat dikatakan sukses membuka bisnis di bidang travel umroh juga.

BACA SELANJUTNYA

Irwansyah Tanggapi Soal Medina Zein Praperadilan SP3 Kasus Penggelapan