Ruben Onsu (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ruben Onsu merupakan sosok artis yang juga sukses berbisnis. Tak hanya berpegang pada pekerjaannya sebagai artis terkenal, Ruben Onsu ingin lebih mengontrol bisnisnya saja di kemudian hari.

Hal ini ia sampaikan di YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada hari Jumat (7/6).

Awalnya, Ruben Onsu membahas tentang 22 tahun kariernya di dunia entertainment dan berlanjut pada rencana kehidupannya yang akan pindah mengikuti putrinya.

Baca Juga:
Capai Belasan Juta, Raffi Ahmad Beri Barang Mewah untuk Putri Ruben Onsu

"Nih gua baru cerita di lo ya, memang ya ketika gua udah nggak dibutuhkan gua akan pindah. Gua akan pindah ngikutin anak gua sekolah, misalnya ke mana jadi banyak sepupu-sepupu tuh banyak yang tinggal di Amsterdam Mel," ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Melaney Ricardo. (Youtube/MelaneyRicardo)

"Jadi lu mau sekolahin Thalia ke Amsterdam, terus lu akan pindah? Cabut dari Indonesia? Yakin lu?" tanya Melaney Ricardo.

Ruben Onsu pun menekankan jika ia akan lebih fokus pada bisnisnya jika ia sudah tidak banyak panggilan pekerjaan di dunia entertainment.

Baca Juga:
Respon Putri Ruben Onsu yang Baru Lahir saat Dipanggil Namanya, Gemas Abis!

"Karena, menurut gue gini, usaha yang gua jalanin nggak perlu setiap hari turun. Karena gua butuh imajinasi apa yang akan gua jalanin Mel. Gua butuh waktu untuk stay, diem, kalem, kan ya. Gua punya agenda 6 bulan ke depan kantor gua ngapain, jadi kalau nggak ada callingan gua nggak baper nggak ada shooting" tambah Ruben Onsu.

Ia pun menambahkan, jika ia sudah tidak tenar lagi, maka setidaknya ia punya kesibukan yang sama.

"Jadi ya siap-siap lah, ketika gua jatuh, gua nggak butuh uang yang sejajar dengan penghasilan gua, tapi minimal punya kesibukan yang sama," tambah ayah dua anak ini.

Baca Juga:
Bagi THR untuk Ribuan Karyawan, Ruben Onsu Gelontorkan Uang Ratusan Juta

Wah, ternyata itu yang jadi rencana Ruben Onsu... Makin fokus pada bisnisnya nih..

Load More