Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Furry Setya dan Dwinda Ratna. (Instagram/@furrysetya)

Matamata.com - Pemeran Mas Pur di serial televisi Tukang Ojek Pengkolan mengaku senang bisa menjalani lebaran perdanannya bersama dengan istri, Dwinda Ratna.

Pria bernama lengkap Furry Setya Raharja ini bahkan menghabiskan waktu Lebaran dengan mudik ke kampung halaman di Semarang, Jawa Tengah.

“Lebaran pertama bareng istri, silahturahmi sama keluarga besar terus ke tetangga-tetangga, ke orang tua yang di kampung itu. Berkunjung dari rumah ke rumah itu sama istri,” kata Mas Pur saat dijumpai di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Baca Juga:
7 Potret pernikahan Mas Pur dan Dwinda Ratna, Simpel Tapi Elegan

Lebih bahagianya lagi, lebaran tahun ini Mas Pur menghabiskan waktu dengan formasi keluarga lengkap dimana mulai dari istri, anak serta orang tuanya kumpul saat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Dan lebaran kali ini alhamdulillah selain sama istri, anak saya kebetulan bisa ikut bareng. Jadi ngerasa lengkaplah semuanya. Bisa lebaran sama istri, anak dan bapak ibu, serta adik. Dan tentunya senang banget,” sambungnya.

Furry Setya Raharja alias Mas Pur bersama pemain lain Tukang Ojek Pengkolan (TOP) (Instagram)

Meski demikian, pesinetron 36 tahun ini tidak menyiapkan secara detil momen silaturahimnya di kampung. Tapi saat berlebaran dikampung memang sudah ditunggu-tunggu olehnya.

Baca Juga:
Bak Bangsawan, Intip 6 Potret Prewedding Mas Pur 'TOP' di Jogja

Saat di kampung halaman, Mas Pur mencicipi makanan wajib yang dimasak langsung oleh orang tuanya, yakni opor ayam.

“Kalau makanan yang paling wajib (di kampung) itu opor, karena opor masakan ibu saya itu enak banget dan itu selalu ditunggu, harus ada. Dan sampai hari ketiga menunya masih sama,” tandasnya.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
Dwinda Ratna, Reporter yang Akan Segera Dipersunting Mas Pur

Load More