Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Wulan Guritno dan Shaloom Razade (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Wulan Guritno langsung punya banyak penggemar sejak pertama kali muncul di dunia hiburan. Kiprah ibu Shaloom Razadee ini di dunia hiburan memang sudah tak diragukan lagi.

Artis 39 tahun ini sudah malang melintang di dunia televisi sebagai presenter. Aksinya di dunia film pun tak main-main hingga beberapa penghargaan bergengsi IMA Awards 2019 sebagai Artis Terfavorit pernah ia kantongi.

Tak cuma kariernya, kehidupan pribadi aktris kelahiran London ini juga sering kali disorot. Termasuk aktivitas liburannya bareng sang putri yang sering ia unggah di Instagram.

Baca Juga:
Wulan Guritno Jadi Incaran Driver Ojol, Duh Kenapa?

Seperti kali ini istri Adilla Dimitri membagikan potretnya tengah berendam di kolam renang bersama putrinya, Shaloom Syach Razadee. Nampak di foto pemandangan Ubud, Bali yang syahdu.

"There's only one thing more precious than our time. And that's who we spend it on (Hanya ada satu hal yang lebih berharga dari waktu kita. Itu adalah dengan siapa kita menikmatinya)," tulis Wulan Guritno dalam postingan tersebut.

Wulan Guritno dan Shaloom Razade (Instagram/@wulanguritno)

Sontak unggahan Wulan ini banjir pujian dari para netizen. Bagaimana tidak, hampir menginjak 40 tahun, Wulan dan Shaloom malah seperti kakak adik dibanding ibu dan anak.

Baca Juga:
Kece Parah, 5 Potret Body Goals Wulan Guritno di Usia 39 Tahun

@maulanayusufsuradewa: "Adik ma kakak lagi berenang."

@happysalma: "Kembar."

@irwansyah_kusuma: "Adiknya ya mbak."

Baca Juga:
Ups, Wulan Guritno Keceplosan Bocorkan Usia Kandungan Sandra Dewi Nih

Wulan Guritno dan Shaloom Razade (Instagram/@wulanguritno)

@latifah_al_hafiz: "Macam adek kakak."

@zahra.mummy: "Aura mamanya lebih muda dari anaknya."

@addeesarii: "Twins."

Bikin deg-degan ya kemudaan Wulan Guritno?

Load More