Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Wulan Guritno. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Bukan menjadi rahasia umum, kalau Wulan Guritno punya paras cantik dan kharisma yang mampu menyihir mata setiap orang yang memandang. Termasuk, sejumlah driver ojol yang mengajak pemain film Jailangkung itu untuk selfie bareng.

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Kebersamaan driver ojol dan Wulan Guritno berhasil diabadikan seorang kamera netizen. Tak berselang lama, foto itu tersebar lewat jejaring sosial @newdramaojol.id pada Minggu (20/5).

Dari foto terlihat Wulan Guritno berdiri dikelilingi sejumlah pria berjaket hijau. Ibu Shaloom Razade itu memamerkan senyum tipis di depan kamera. Sementara sejumlah driver ojol yang berada dalam satu frame, tak kalah sumringah pamer kebahagiaan.

Baca Juga:
Kece Parah, 5 Potret Body Goals Wulan Guritno di Usia 39 Tahun

Tidak diketahui pasti, apakah saat itu Wulan Guritno sedang memanfaatkan jasa ojek online atau tidak. Yang jelas, kehadiran wanita blasteran Inggris-Indonesia tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi sejumlah driver ojol.

Wulan Guritno foto bareng driver ojol. (Instagram/@dramaojol.id)

Tak hanya itu, foto tersebut menunjukkan kalau Wulan Guritno merupakan pribadi yang ramah. Ia mau berfoto bersama dengan penggemar setia.

Di lain pihak, potret kebersamaan Wulan Guritno dan driver ojol menyedot perhatian netizen. Mereka memberikan komentar kocak bernada cemburu seperti ini.

Baca Juga:
10 Kemesraan Wulan Guritno dengan Suaminya, Bikin Envy Nih!

"Tolong dong hapus, gue cemburu lihat cewek gue foto sama yang lain," komentar netizen.

"Aduh mantan, ngapain deh di sana," tulis netizen lain.

Suara.com/Husna Rahmayunita

Baca Juga:
Gaya Seksi Wulan Guritno yang Modis, Baim Wong Aja Hampir Salah Fokus!

Load More