Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Alice Norin, Fitri Tropica dan Shandy Aulia. (Instagram)

Matamata.com - Buah hati pasti menjadi salah satu kebahagiaan untuk setiap pasangan yang sudah menikah, termasuk deretan selebriti. Mereka sangat mengidam-idamkan kehadiran anak yang lucu-lucu setelah menikah.

Namun terkadang takdir berkata lain, meski sudah lama menikah beberapa selebriti masih harus sabar menanti hadirnya buah hati.

Seperti deretan selebriti di bawah ini, mereka harus rela menanti bertahun-tahun hingga belasan tahun sampai akhirnya dikaruniai buah hati.

Baca Juga:
Tak Hanya Wanita, 4 Seleb Pria Ini Sempat Ikuti Tren Sulam Alis

Berbagai usaha seperti bayi tabung dan program kehamilan lainnya adalah jalan mereka untuk mendapatkan momongan.

Siapa saja sederet selebriti yang akhirnya diberi momongan setelah menanti lama. Kepoin yuk!

1. Rini Yulianti

Baca Juga:
Pasti Jadi Makin Sayang, 4 Seleb Ini Kasih Kado Mobil Mewah buat Pasangan

Rini Yulianti dan Michael Andrew Ha (Instagram/@riniyulianti)

Bintang sinetron Rini Yulianti harus rela menanti 4 tahun lamanya untuk memiliki buah hati. Ia menikah dengan Michael Andrew Ha pada 2014 dan baru dikaruniai seorang putra pada 2018 lalu.

2. Fitri Tropica

Fitri Tropica (Instagram/@fitrop)

Menikah dengan Irvan Hanafi pada tahun 2014, Fitri Tropica akhirnya mengumumkan kabar bahagiannya sedang berbadan dua pada 2019.

Baca Juga:
Wadaw! 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Pisah Gara-Gara Main Film

3. Alice Norin

Alice Norin dan keluarga. (Instagram/@alicenorin)

Dinikahi Alvin Yudhapatria pada 2011, Alice Norin harus rela menunggu lama untuk punya anak. Kesabarannya pun berbuah manis setelah 6 tahun menanti, di tahun 2017 ia dikaruniai putri cantik.

4. Dewi Gita

Armand Maulana dan Dewi Gita (Suara.com/Sumarni)

Penyanyi yang dinikahi musisi Armand Maulana ini juga harus menunggu lama soal anak. Menikah pada tahun 1994, keduanya baru dikaruniai buah hati pada 2001.

5. Shandy Aulia

Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Sama dengan Dewi Gita dan Armand Maulana, Shandy Aulia juga harus menunggu selama 7 tahun lebih hingga dipercaya memiliki buah hati.

6. Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu (Instagram/@cynthia_lamusu)

Menikah dengan Surya Saputra pada tahun 2008, Cynthia Lamusu baru dikaruniai buah hati pada 2016. Semakin bahagia karena buah hati mereka kembar sepasang.

7. Inne Azri

Inne Azri dan Malvino (Instagram@malvinofajaro)

Bintang sinetron dan FTV Inne Azri juga harus menunggu 8 tahun hingga akhirnya dikarunia buah hati. Inne diketahui menikah dengan Malvino pada 2010 dan baru dikasih anak pada 2018.

8. Siti Nurhaliza

Perayaan Ulang Tahun Anak Siti Nurhaliza (Instagram/@ctdk)

Diva dari Negeri Jiran ini juga mengalami penantian panjang untuk diberi momongan dari Sang Pencipta. Tak tanggung-tanggung 11 tahun Siti Nurhaliza baru punya anak.

9. Nina Tamam

Nini Tamam. (Instagram/@adaninanih)

Penyanyi yang sudah jarang muncul di layar kaca ini juga serupa dengan artis-artis di atas. Nina Tamam harus menunggu 12 tahun sampai diberi kepercayaan jadi ibu. Ia menikah dengan Erikar Lebang pada 2002 dan baru punya anak pada 2012. Sayangnya rumah tangga mereka harus berakhir pada 2018.

10. Inul Daratista

Inul Daratista dengan wajah tirusnya. (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista jadi artis yang paling sabar menanti buah hati versi Matamata.com. Selama 13 tahun Inul berusaha untuk punya anak. Hingga akhirnya ia menjalani program bayi tabung dan dikarunia putra gateng yang diberi nama Yusuf Ivander.

Load More