Friend Zone. (Youtube/GDH)

Matamata.com - Menonton film romantis bareng teman-teman ataupun sendiri memang bisa menjadi salah satu cara mengisi waktu senggang.

Kamu bisa nih nonton deretan film bertemakan friend zone yang banyak berkaitan dengan lingkungan sekitar, atau mungkin kamu juga mengalaminya?

Dari mulai cinta kepada sahabatnya akhirnya berbalas hingga bertepuk sebelah tangan, beberapa film di bawah ini punya alur yang bikin baper.

Baca Juga:
Sayang Dilewatkan, Tonton 5 Film Anti-Hero yang Seru Ini Yuk!

Penasaran? Berikut 5 filmnya yang telah Matamata.com rangkum di bawah ini :

1. One Day (2011)

One Day. (Youtube/Movieclips Trailer)

Film One Day menceritakan tentang Dexter dan Em yang berteman lama, kemudian memutuskan untuk pergi mencari kehabagiaan masing-masing. Namun, keduanya justru kembali bertemu dan pada akhirnya mengetahui kebenaran tentang cintanya.

Baca Juga:
5 Aktor Hollywood yang Meninggal sebelum Filmnya Tayang di Bioskop

2. Friend Zone (2019)

Friend Zone. (Youtube/GDH)

Film yang rilis di tahun 2019 ini menceritakan tentang sosok Palm yang terjebak dalam friend zone dengan sahabatnya yang bernama Gink selama 10 tahun. Di SMA, Palm mencoba mengungkapkan perasaanya namun Gink menolaknya dan hanya meminta menjadi teman saja.

3. Perahu Kertas (2012)

Baca Juga:
Sebelum Nonton, Simak 5 Fakta Menarik Film Spider-Man : Far From Home

Perahu Kertas. (Youtube/StarvisionPlus)

Terbagi dalam dua seri, film yang satu ini menceritakan tentang Kugy, Keenan dan Perahu Kertas. Keduanya sangat dekat saat menjadi Agen Neptunus, dan ternyata keduanya merasakan tak ada yang mengungkapkan cinta.

Keduanya pun gundah saat sama-sama menjalin asmara dengan orang lain, tetap mencari satu sama lain.

4. Love, Rosie (2014)

Love, Rosie. (Youtube/ParamountPictures)

Rosie dan Alex yang telah bersahabat sejak usia 5 tahun sama-sama tidak berani mengungkapkan perasaan mereka dengan jujur.

Keduanya juga bimbang dan enggan mengungkap perasaan satu sama lain karena takut kehilangan sahabat. Namun, pada akhirnya mereka dipertemukan dan menentukan bagaimana keduanya akan menjalani hubungan.

5. Love Forecast (2015)

Love Forecast. (Youtube/CJEntertainments)

Kisah antara Joon Soo dan Hyun Woo yang merupakan teman sejak kecil ini tinggal bersama dalam satu rumah bersama saudara mereka. Joon Soo sudah menyukai Hyun Woo sejak mereka masih kecil, namun Hyun Woo tidak pernah menganggap Joon Soo sebagai seorang lelaki.

Wah, mana nih film tentang friend zone yang paling pengen kamu tonton?

Load More