Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yuni Shara (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Yuni Shara berhasil membuat publik terkagum-kagum dengan video yang diunggah di Instagram pribadinya, Rabu (27/6/2019). Pasalnya, kakak Krisdayanti tersebut bersikap lembut dan ramah banget dengan anak korban gempa Palu

Dalam rekaman singkat tersebut, Yuni Shara terlihat menggendong seorang anak perempuan yang merupakan korban gempa Palu. Ia terus menatap wajah anak tersebut seraya mengecup berkali-kali dahinya.

Yuni Shara menggendong dan mencium anak korban yatim piatu. [instagram/yunishara16]

"Tadi saat transit ada ketemu sama Ririn (korban gempa Palu) yang kehilangan kedua orang tuanya, dan akan di bawa suster untuk rehab di Bakti Luhur," ujar Yuni Shara.

Baca Juga:
Unggah Foto Lawas, Nama Unik Ayah Yuni Shara Jadi Sorotan

Video itu juga menunjukkan interaksi antara Yuni Shara dan suster yang merawat Ririn. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun mendoakan agar anak perempuan tersebut cepat sembuh.

"Semoga cepat sehat yaa. Susternya juga sehat ya," katanya ramah.

Sontak, ratusan netizen menaruh hati pada video tersebut. Tak lama, kolom komentar Instagram Yuni Sahara pun dihujani respon positif warganet.

Baca Juga:
Terkaget-kaget Yuni Shara Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Krisdayanti

Yuni Shara dengan Krisdayanti (yunishara36/instagram).

"Aduh...kamu itu luar biasa bgt ya mbak...hatimu tulus," tulis @merdisihombing.

"Mbak Yuni.. terimakasih doa dan kepeduliannya," sahut @veronika_diananggara.

"Mbk Yuni..... Cantik semuanya...... Cantik paras, fisik dan hatimu pun penuh cinta, Tuhan berkati selalu Mbk Yuni.... Aminnn," ungkap @jovita_kerans.

Baca Juga:
Yuni Shara Mendekati Usia 50 Tahun, Netizen: Kenapa Masih Kayak ABG?

Beberapa saat setelah unggahan itu viral, Yuni Shara pun berterima kasih pada publik. Ibu dua anak tersebut meminta pengikutnya di Instagram untuk turut mendoakan untuk Ririn dan susternya.

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More