Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Ramadhani. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis sekaligus presenter Nia Ramadhani selama ini sering wara-wiri di layar kaca dengan menggunakan berbagai koleksi tas mewah. Tas istri Ardi Bakrie ini ada yang berukuran besar hingga yang memiliki bentuk mungil.

Dilansir dari akun @fashion_ramadhania_bakrie, koleksi tas mungil Nia Ramadhani memiliki harga yang beragam tapi sudah pasti tidak murah. Nia kerap menggunakannya dalam berbagai kesempatan, mulai dari foto keluarga, hangout dengan teman geng hingga sesi foto bersama.

Meskipun bentuknya mungil ternyata tas-tas imut ini datang dari desainer terkenal dan rumah mode papan atas dunia, seperti Alexander McQueen dan Gucci.

Baca Juga:
Digaji Fantastis, ART Nia Ramadhani Nggak Boleh Langgar Aturan Ini

Yuk, simak koleksi Nia Ramadhani berikut ini.

1. Alexander McQueen

Dilansir dari akun Instagram @fashion_ramadhania_bakrie, clutch hitam nan mungil dalam genggaman Nia ini keluaran Alexander McQueen. Bentuknya yang lucu dan memiliki genggaman serupa cincin membuatnya terlihat unik.

Baca Juga:
Pose Seksi di Depan Rumah Orang, Nia Ramadhani: Kerjaannya Gini-gini Amat

Meskipun bentuknya tak lebih besar kotak pensil anak-anak, ternyata clutch hitam ini dibanderol dengan harga yang cukup mencengangkan yaitu sekitar Rp 35 jutaan. Mahal juga ya? Padahal ukurannya semungil itu.

Tas Mungil Nia Ramadhani. (Instagram/@fashion_ramadhania_bakrie)

2. Gucci

Dalam sebuah kesempatan, Nia Ramadhani pernah terlihat menggunakan waist bag Gucci warna merah. Terbuat dari kulit berkualitas dan memiliki logo Gucci yang cukup mencolok, tas pinggang yang sempat ngetren ini dijual dengan harga Rp 16 jutaan.

Baca Juga:
Posting Foto Tunangan Jessica Iskandar, Hidung Nia Ramadhani Bikin Salfok

Tas Mungil Nia Ramadhani. (Instagram/@fashion_ramadhania_bakrie)

3. Marc Jacobs

Kali ini Nia Ramadhani tampak menggenggam clutch hitam keluaran Marc Jacob. Tas seukuran dompet ini terlihat sangat minimalis dengan pemanis berupa kait logam warna emas yang cantik. Harganya pun masih 'bersahabat', sekitar Rp 5 jutaan.

Tas Mungil Nia Ramadhani. (Instagram/@fashion_ramadhania_bakrie)

4. Alexander McQueen

Kembali menggunakan koleksi dari Alexander McQueen, Nia Ramadhani kali ini menggunakan clutch silver yang dipadankan dengan gaun pink dan heels transparan nan mewah.

Clutch silver satu ini memiliki model yang sama dengan dengan clutch hitam sebelumnya. Perbedaan signifikan hanya terlihat dari warna dan harganya. Ya, tas serupa dompet kecil ini dipasarkan Rp 30 jutaan, sekitar Rp 5 juta lebih murah dari versi hitamnya.

Tas Mungil Nia Ramadhani. (Instagram/@fashion_ramadhania_bakrie)

5. Perrin Paris

Clutch Nia Ramadhani memang memiliki bentuk yang unik dan nggak pasaran. Begitu juga dengan koleksi yang satu ini, warnanya pink dan memiliki 'gelang' yang melekat di bagian luar tas. Tas mungil ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 15 juta.

Tas Mungil Nia Ramadhani. (Instagram/@fashion_ramadhania_bakrie)

Bagaimana? Kamu tertarik membeli salah satu model koleksi tas mungil Nia Ramadhani?

Suara.com/Rima Suliastini

Load More