Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tora Sudiro (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Tora Sudiro beralih profesi menjadi seorang supir taksi. Tapi tunggu dulu, hal itu rupanya hanya terjadi dalam sebuah film terbaru yang diperankan suami Mieke Amalia itu bertajuk Mangga Muda karya Lingkar Film.

Di film itu, Tora dikisahkan sebagai sosok Agil, seorang supir taksi. Nantinya Tora bakal beradu akting dengan Alexandra Gottardo.

Para pemain film Mangga Muda di Rumah Hobi, kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (27/6/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

"Film ini berlokasi di sebuah daerah di Bandung. Menceritakan seorang bapak yang belum memiliki anak dan akhirnya merasakan keganasan kaum istri ketika ngidam," ungkap Tora Sudiro saat dijumpai Suara.com di Rumah Hobi, kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (27/6/2019).

Baca Juga:
Wow Hebat! Putri Bungsu Tora Sudiro Mulai Terjun ke Dunia Tarik Suara

"Karena ngidam, di situlah nanti ada permintaan khusus dari istri yang membuat si suami ini bingung, 'gua harus kemana, harus gimana' dan akhirnya terjadilah keseruan dalam cerita ini," sambungnya lagi.

Sementara itu, Tora Sudiro mengaku langsung bersedia ketika diajak bermain di Mangga Muda. Ia merasa yakin karena film tersebut mengangkap tema komedi, sesuai kegemarannya.

"Pastinya (komedi). Nggak ada yang nawarin yang lain. Saya mau yang lain, cuma yang nawarin komedi, ya sudah," tandasnya.

Baca Juga:
Dapat Kue Ulang Tahun Jengkol, Tora Sudiro: The Best Kue Tart!

Tora Sudiro saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019). [Ismail/Suara.com]

Sebagai bocoran, film Mangga Muda berkisah mengenai pasangan suami istri yang tak kunjung mendapat momongan. Keduanya hidup dalam keadaan pas-pasan, dan mereka sibuk bekerja dengan profesi masing-masing.

Selain Tora Sudiro, film ini akan menghadirkan bintang lain, seperti Alexandra Gottardo, Nafa Urbach, Ajun Perwira hingga Gary Iskak.

Baca Juga:
Pakai Helm Dalam Mobil, Alasan Nyeleneh Tora Sudiro Bukti Takut Istri?

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More